Perkenalan

154K 5.5K 86
                                    

Aku Syabilla Ningrum, orang-orang biasanya memanggilku Billa atau Ningrum.

Umurku 19 tahun. Aku mempunyai adik perempuan namanya Nadila Ningsih, dia kelas 3 SD.

Ah iya, aku kuliah dijurusan Informatika. Sebenarnya, aku tidak begitu menyukai tentang Jaringan atau Merakit dan sebagainya.

Sejujurnya, aku ingin mengambil jurusan Kedokteran. Yeah, aku memang mempunyai cita-cita menjadi seorang dokter. Tapi orang tuaku menyuruhku untuk masuk kejurusan Informatika.

Semasa SMK pun aku di Jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) dan itu berkat paksaan kedua orang tuaku. Huh, kadang aku bingung sendiri sebenarnya siapa yang sekolah.

Heum.. Aku mempunyai prinsip untuk menjadi Jomblo sampai halal. Akupun sedang menjalankan Istiqomahku.
Aku berhijrah sejak kelas dua SMK.

Yeah, terkadang aku ditertawakan teman-temanku, kata mereka gimana mau dapat jodoh kalau kamu sama sekali nggak pernah mau pacaran. Hh, itu sih pemikiran mereka. Beda denganku.

Dan sekarang aku tengah berada dikampus, aku baru masuk Semester dua.

Aku berjalan menyusuri lorong kampusku, hari ini aku ada kelas dengan matkul Pemrograman Web.

"Ningrum!"

Seseorang memanggilku dari belakang, aku pun berbalik dan kulihat Iren sedang tersenyum sembari melambaikan tangannya padaku. kemudian, dia berjalan menuju arahku.

"Assalamu'alaikum, Iren." Ucapku sambil tersenyum.

"Wa'alaikum salam, Ning." Ucapnya masih diiringi senyumnya, sepertinya temanku ini sedang bahagia.

"Dari tadi aku perhatikan kamu senyum-senyum terus Ren." Aku memperhatikan wajahnya yang nampak berbinar.

"Ah iya, hari ini kekasihku akan pulang dari Bekasi. Kamu tau kan Ning aku sama dia LDR." ucap Iren mengubah ekspresi wajahnya menjadi sedih. Kemudian, takberapa lama ekspresi wajahnya kembali senang.

Aku terkekeh "Haha iyaiya, heum udah yuk ke kelas bentar lagi kelas mulai." Aku menarik tangannya.

Dia kemudian mengangguk. Dan jangan lupakan wajah bahagianya.

  =========================

Next?
Jangan lupa Vote&Coment~

Penantian Halalku ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang