Trust Me 2

1.9K 51 32
                                    

Hai, hai readers setia my story dimana pun kalian berada? Apa kabar kalian? Nggak tahu kenapa aku jadi kangen banget sama Lardo Mi Amor dan Alisa Ma Petit. Apa aku aja ya? Kalian kangen juga gak ya. Heeee.
Hmz, mungkin ini nggak penting tapi aku mau kasih tahu beberapa hal aja.
Masih adakah Trust Me di library kalian? Atau udah kalian delete ya. Jadi gini, pas aku baca ulang komenan kalian. Rasanya aku mau lanjutin cerita ini deh. Sekuel gitu, nah tapi aku mau tanya di lapak ini. Siapa aja yang setuju aku buat lagi. Kalau responnya dikit aku jadi mager. Kan viewers aku udah 38 k. Waaaw, Alhamdulillah. Aku harap sih yang komen jangan cuma dia lagi dia lagi. Ahahahha. Sedikit pemaksaan tapi aku cuma mau respon kalian. Sebenarnya aku mau buat cerita baru, tapiii entah kenapa kangen sama tokoh Trust Me....
Aku juga tahap revisi Trust Me yang pertama, sekalipun buat lagi pun nanti ya soalnya mau serius nyusun alur dan konfliknya.
Ayooooo komen yamg banyak kalau mau lanjut ya, kalau nggak yaudah aku buat yang baru aja.
Syaratnya mudah kok kalau mau ada Trus Me 2...
1. Kalian komen Trust Me dari part awal, kayaknya keberatan. Oke kalian setidaknya pernah komen di part berapa aja deh kalau males. Wkwkwk
2. Di lapak ini wajibbb komen, gimana sih cerita aku sebelumnya. Saran dan kritik gitu guys. Dan aku mohon banget ya buat bahan referensi aku nanti next cerita sekuelnya.
3. Yang niat banget baca lanjutannya. Bisa janji gak ya voment setiap part nantinya? Aku harap bisa. Nggak perlu panjang cuma Next mungkin biar aku semangat.
Aku kesannya kayak maksa, sebenarnya nggak cuma aku tipe orang yang takut kalau karya aku tuh aneh. Kan kalau ada yang komen aku jadi makin belajar.
Makasih kalau udah mampir ke lapak ini ya.  Oh iya nanti aku mau Private, so Follow ya biar nggak ada yang Copy my story..

Salam hangat dari Alisha dan Lardo yang lagi kuliah di Jepang. . .

Dania Zu...

Trust MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang