Gesrek Squad
Adlan : Woy bangun woy ramein apa ni grup sepi amat si. Pada molor apa, lembek lu kata Agi.
Adlan : P
Adlan : P
Adlan : P
Alisha : Adlan, berisik aja ganggu istirahat orang aja lo. Yaiyalah sepi, lihat jam bro. Jam 01.00 Tn Adlan.
Adel : Hoam. Ah Adlan pea dasar lo. Emang rada gesrek kan Lish pacar gue. Sorry bat ya. Tapi iya juga ya, grup ini sekali-kali lah ramein. Biasanya rame, bosen idup apa lu pada.Woy bangun woy.
Adlan : Ah bebeb Adel suka gak jelas nih, tadi bilang aku gesrek eh ikutan. Gapapa dah yg penting makin luv you.
Alva : Bacot lo berdua. My Nunu munculah, muncul, muncul bertemu dengan Alva Manurios.
Nunu : Tae lo tae. Segala Alva Manurios, ngaca napa lo Va. Lo sama dia kayak Korsel Korut bertolak belakang. Hahaha.
Adlan : Bhahahahahhahah.
Alisha : Hah.
Lardo : Eh ada pacar kesayangan aku nongol. Bobo sayang ntar kurang bobo terus pusing eh ujung-ujungnya marah sama akunya. Bobo ya Petit jan mikirin gue mulu. Sans ae Lardo gak kemana-mana paling lirik Rika bentar. Iya gak bro.
Adlan : Yoi Do. Rikboh mantep njir gak ada tandingannya dah.
Alva : Beh jan ditanya itu mah. Cewe kiga mah kalah SEMOK. Yok ah deketin dia.
Alisha : Ekhem. Sayangnya gue gak peduli. Mau Rika ke, Carissa sekalipun silahkan Do. Bebas. Girl's di grup kita aja yuk. Ngapain di sini, bisa gesrek ntar.
Nunu : Emang anying lo Alva. Lihat aja lo, nyesel. Yuk kuy grup sebelah.
Adel : Lelaguan bae lo pada. Ini lagi Adlan, eh untung lo gue mau jadi pacar lo. Harusnya Lardo :V Alisha. Lah jadi Lo Lan. Huhhhh. Berani deketin dia, kita cerai.
Abi : Wah kapan nikahnya mba Adel? Makanya Lan jan menel apa.
Dania : Ada apa ini. Ikutan dong. Hiii.
Azka : Gue kebangun. Berisik banget hp gue. Emang Adlan raja heboh lo. Gak berubah dari jaman SD.
Aulia: Untung beok libur kita. Ramein lah sampe pagi. Wkwkwk.
Adel : Ya kiting jari lo ul. Gila kali. Males gue mah apalagi ada si Adlan stres.
Nunu : Betul Adel. Udah diramein nih grup. Cowoknya nyari ribut. Parah emang, awas lo Alva bin Mail.
Lardo : Yailah Lish lebay amat lo. Cuma canda kali gue, segala bawa si Carissa. Jangan baper apa sayang. Biar pun lo kecil, bawel, aneh, cengeng. Tapi Lardo mah MAHAL KITA.
Alisha : Masa.
Aulia : Apa itu mahal kita?
Dania : 2
Lardo : Artinya I love you. B.Filipina. Ah gak gaul lo pada.
Abi : Udah tidur pada. Besok libur waktunya istirahat. Dania kamu bobo aja ya. Aku mau bobo juga. Barengan gitu.
Adlan : Najis. Jan mau Dan. Alay amat lo Bi. Yah Dan pacaran sama lo jadi alay tuh anak.
Azka : Maklumin dong Lan. Cinta pertama kan. Iya gak Bi, jadi gitu. Dania jangan tinggalin Abi ya, bisa koleps tuh anak. Dari zaman SD suka sama Dania. Jadian SMA. Hahahah. Boleh tuh.
Dania : Gapapa alay asal jangan nakal aja. Wks. Udah ah mau bobo ya kawan. Tadi bangun niatnya mau ke toilet. Bye.
Abi : Biarin apa Azka. Mau bobo juga ah gue nyusul Dania. Sampe pagi dah lo pada. Hahah.
Alva : Nunu gitu aja cemburu yaudah sama Elva dah.
Nunu : Yaudah gih sama dia. Kan gue bilang awas aja lo. Gue lagi PMS nih, gue diemin kicep lo Va.
Alva : Jangan atuh sayang. Yailah cewek kita pada baper ya. Yaudah kamu bobo aja ya. Bye sayangku.
Alisha : Bye bye Fever.
Azka : Gue juga males di grup. Ngantuk mau tidur lagi.
Aulia : Princess mau bocan.
Adel : Bodo amat. Kalian berisik. Gue mau tidurrrr.
Nunu : Sama Adel. Yuk kuy ciwi-ciwi bobo. Biarin aja Lardo Adlan Alva di sini.
Adlan : Yah udahan gak seru ah. Bubar lah bubar.
Lardo : Eh kunyuk gak jelas lo. Yaudah lah kita bertiga aja.
Alva : Yoi Do. Makin asik kita. Bebas iya gak.
Lardo : Nostalgia nyok.
Alva : Gak mau ah. Gue juga ngantuk nih. Belum tidur kan dari tadi nyuk. Yaudah up gue. Kasian dah tinggal berdua.
Adlan : Gue juga up Va. Hahah. Lardo lo di grup sendirian ya jagain ntar ada penyusup. Bye.
Lardo : Eh pea lo pada. Emang gue satpam. Alisha aku juga bobo ah. Mau mimpiin kamu, eu de te amo. Unchhh. Alisha Ma Petit kesayangan Lardo Mi Amor...:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Me
Novela JuvenilAlisha Corinna Myesha yang tengah mencoba memantapkan hati untuk bertahan dengan penampilan Nerd Girl harus dihadapkan dengan masalah, salah satunya oleh anak pemilik Emery's School Jakarta, tepatnya sekolah baru bagi Alisha. Karena ulah Lardo yang...