tiga ❣ kookie

9.7K 1.2K 54
                                    

Jaehyun baru saja sampai ke kampus disaat Johnny dan Yuta berjalan kearahnya. "Heh, Jae, lo dah selesai belom tugasnya? Gue lihat bisa kali." ujar Johnny.

"Anjir, gue dipalakin." Jaehyun menghela nafas, ia segera bergerak meninggalkan Yuta dan Johnny dengan terburu-buru.

"Dih, pelit." Johnny bergumam tak terima melihat Jaehyun yang melenggang pergi sementara Yuta hanya terkekeh melihatnya.

"Solob aja yuk, kelas pagi, dosennya galak pula, haduh." ajak Yuta.

"Okedeh."

Sementara itu, kini Jaehyun terburu-buru masuk kedalam kelasnya karena ia sudah agak terlambat.

Jaehyun kesal bukan main saat ini, tadi pagi dia harus mengantarkan sepupunya ke TK terlebih dulu.

Ya, berita buruk.

Sepupunya ternyata bersekolah disini.

Jaehyun sangat kesal. Mama hanya menambah malapetaka saja di rumah.

Mama dari Jaehyun adalah seorang dosen jurusan teknologi informasi di satu kampus yang sama dengan Jaehyun.

Otomatis, urusan jaga menjaga ketiga bocah nantinya jelas akan jatuh pada Jaehyun dikarenakan sang mama yang super sibuk!

"Jaehyun, kamu telat lagi ya. Sekali lagi telat saya usir kamu!" ujar dosen Jaehyun dengan ketus saat pemuda itu masuk kedalam ruang kelas.

"Iya, bu. Maaf." Jaehyun buru-buru mencari tempat duduk kosong sambil mengomel di dalam hati, tak terima ditegur oleh sang dosen.

Sementara itu, satu kilometer jauhnya dari gedung jurusan Jaehyun adalah gedung jurusan Chaeyoung.

Gadis bersurai coklat tersebut memperhatikan Ibu Jung yang menyampaikan materi mengenai simulasi dari sebuah sistem.

Ia sibuk mencatat segala hal yang diucapkan Ibu Jung hingga tiba-tiba Lisa menyenggol lengannya pelan, "Chae, tadi Jungkook nyari lo."

"Sumpah demi apa, Lis?" Chaeyoung malah melongo menatap si Lisa.

"Iya, sumpah deh. Ciyeee, dicari sama gebetan." Lisa menyenggol lengan Chaeyoung kembali.

Chaeyoung merasakan pipinya memerah sebelum tiba-tiba Ibu Jung memanggil namanya, "Roseanne Park?"

Chaeyoung terkejut, "Iya, Ibu Jung?!"

Jangan kaget, nama Chaeyoung memang aslinya adalah Roseanne Park.

Ibu Jung tersenyum sejenak, "Nanti sore, selesai kuliah kamu jangan lupa untuk koreksi hasil UTS teman-teman kamu ya."

"Ros, nilai UTS gua bagusin yak!" celetuk Doyoung dari pojok kelas, Ibu Jung mendelik ke arah Doyoung sementara seisi kelas tertawa.

"Baik, Ibu Jung."

"Jangan lupa temuin Jungkook juga!" bisik Lisa cepat-cepat sebelum dia fokus kembali ke catatannya.

"Ih, apaan dah, berisik lo Lis." Chaeyoung berbisik malu, pipi masih merona merah. Sebelum akhirnya ia fokus kembali ke mata kuliahnya.

Chaeyoung baru saja melangkahkan kakinya keluar dari gedung jurusan ketika seseorang memanggil namanya.

"Ros!"

Sang gadis terhenti setelah mendengar dan mengenal suara itu.

Dan tak lama kemudian sesosok pemuda jangkung berdiri dihadapan gadis itu dengan nafas yang tersengal-sengal.

"Eh, ada apa, Kook?" Chaeyoung bertanya pada pemuda dihadapannya, berpura-pura tidak tahu jika Jungkook mencarinya sedari pagi.

"Lo dah cek grup kelas manajemen resiko kita gak?" tanya Jungkook sembari menatap gadis yang ada didepannya.

Kids Attack | jaeros ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang