"Iya, ntar gue mampir toko beli wafer buat anak-anak." ujar Chaeyoung kemudian ia mengakhiri panggilan.
Jungkook memaksakan senyuman kepada Chaeyoung dan ia pun bertanya, "Siapa yang telpon?"
"Jaehyun."
Jungkook menganggukkan kepalanya pelan, "Akhir-akhir ini dia sering telpon kamu ya?" tanya Jungkook sembari mengaduk americano nya dengan malas.
"Iya mau gimana lagi, kan emang kerjaan aku ini." jawab Chaeyoung dengan menghela nafasnya pelan.
"Sejak Jaehyun sakit seminggu yang lalu, kita jadi jarang ketemu. Padahal kan baru jadian." ujar Jungkook.
Chaeyoung menatap Jungkook dengan sebuah senyuman di wajahnya sebelum ia memainkan kedua pipi Jungkook dengan gemas, "Kamu cemburu yaaa?" tanya Chaeyoung dengan nada usil.
"Kalau aku bilang iya, kamu mau apa?" balas Jungkook dengan cemberut.
"Hihi, jangan cemberut dong, kan aku sayang nya cuma sama-"
Sebuah panggilan kembali masuk ke smartphone Chaeyoung, seperti yang ia duga, itu Jaehyun.
"Sebentar ya, Kook."
"Hm." Jungkook jadi cemberut lagi disaat Chaeyoung mengangkat telpon yang ia tebak adalah Jaehyun.
"Ada apa?" tanya Chaeyoung.
Di ujung telpon sana, Jaehyun menyeringai kecil, sukses banget dia mengganggu kencan si Jungkook sama Chaeyoung hari ini. Perjuangan belum berakhir.
"Ilayda kangen, lo kapan kesini?" tanya Jaehyun.
"Ilay? Gue sebentar lagi kesana. Tapi ini gue masih sama Jungkook." jawab Chaeyoung.
"Buruan kesini. Gue juga kangen sama lo." imbuh Jaehyun yang sontak membuat Chaeyoung membulatkan matanya dengan terkejut.
"Apaan sih lo. Udah ya."
Chaeyoung pun mengakhiri panggilan tersebut. Jungkook pun melirik Chaeyoung yang kini sibuk meringkas barang-barangnya. "Mau kemana?" tanya Jungkook.
"Mau ke toko beli wafer terus ke rumah Ibu Jung buat jaga anak-anak." jawab Chaeyoung, "Anterin aku ya, Kook."
Jungkook menutup matanya seolah menahan amarahnya, ia meraih tangan Chaeyoung dan memaksa gadis itu untuk tetap duduk di tempatnya, "Kamu gak usah kemana-mana, temani aku disini."
"Tapi Kook, ini jadwal aku buat kerja."
"Chaeng-"
"Kook, please, kamu tau kan ini kerjaan aku?" potong Chaeyoung dengan segera.
"Gue gak suka lo kerja disana." ujar Jungkook dengan nada sedikit kesal.
Chaeyoung sedikit terkejut mendengarnya, "Kok kamu pakai lo gue sih, Kook."
"Jangan mengalihkan pembicaraan, gue gak suka lo kerja disana."
"Kok, kamu gitu..." balas Chaeyoung dengan nada kecewa nya.
"Jaehyun itu suka sama lo, dia gak suka sama hubungan kita, tapi kenapa sih lo masih baik sama dia?!" Jungkook sedikit hilang kendali dan ada bentakan didalam intonasi bicaranya.
Chaeyoung menatap Jungkook tak percaya, "Iya, gue tau dia suka sama gue, tapi lo sendiri tau, gue itu sukanya sama lo! Kenapa lo gini sih?!" sahut tanpa sadar juga ia jadi bilang lo gue juga.
Chaeyoung terdiam, begitu pula dengan Jungkook hingga akhirnya Chaeyoung memutuskan buka suara, "Sorry Kook, gue gak maksud marah ke lo. Tapi lo tau kondisi keluarga gue, gue bukan orang kaya seperti lo, gue butuh kerjaan ini. Kalo lo gak bisa nerima gue... lo boleh jauhi gue sebelum gue terlalu jauh sayang sama lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kids Attack | jaeros ✔
Teen FictionDisaat Jaehyun dihadapkan dengan takdirnya, yaitu; mengurus tiga bocah tengil + cewek labil yang ternyata MKKB bernama Chaeyoung.