Sudah 2 minggu berlalu semenjak kejadian memalukan di daycare.
Dan akhirnya Ibu Jung pun mengetahui bahwa gadis yang disukai Jaehyun adalah Chaeyoung, karena putra semata wayangnya mengakui hal itu sendiri.
Ibu Jung merasa sedikit iba ke Jaehyun karena selama 2 minggu itu pula Jaehyun tidak pernah bertemu Chaeyoung sama sekali.
Maklum, anak kuliahan. Akhir semester ya sibuk belajar UAS dan larut dalam tugas akhir semesternya.
Tapi masalahnya Jaehyun itu mirip ayahnya, suka uring-uringan kalo gak ada yang nyemangatin. Termasuk seperti apa yang ia lakukan sekarang, duduk di ruang tengah membaca buku mata kuliah yang akan diujikan besok, namun sepertinya apa yang dibaca hanya lewat saja.
"Nak?" panggil Ibu Jung.
"Iya ma?"
"Kalo gak konsentrasi mending kamu istirahat dulu, tidur siang dulu." ujar Ibu Jung.
Jaehyun menghela nafasnya, "Gak ma, Jaehyun sudah gak biasa tidur siang. Justru ini kesempatan belajar terbaik soalnya para bocah lagi pada istirahat."
"Ya, sudah kalo gitu."
Ibu Jung hendak beranjak pergi namun Jaehyun tiba-tiba memanggil beliau, "Ma!"
"Iya?"
Jaehyun agak malu sebenarnya tapi ia sangat penasaran, "Chaeyoung kok, gak pernah kesini lagi?" tanya Jaehyun.
Ibu Jung tersenyum, "Kenapa kangen ya?" namun Jaehyun hanya diam saja dengan telinga yang memerah.
"Dia masih kesini kok, cuma setiap dia kesini, kamunya keluar."
"Oh, gitu ya, ma." jawab Jaehyun.
"Kenapa memangnya?"
Jaehyun menggelengkan kepalanya pelan, "Gak apa, ma, cuma Chaeyoung gak balas chat Jaehyun akhir-akhir ini."
"Oh, mungkin dia fokus belajar. Seharusnya kamu juga kan?"
Jaehyun menganggukkan kepalanya, Ibu Jung tersenyum, "Sekarang lanjutkan belajarnya, nanti coba kamu hubungi Chaeyoung lagi. Siapa tau dia balas."
"Iya, ma."
ㅡ
Chaeyoung sudah selesai UAS sejak seminggu yang lalu, dan ia mendengar dari Ibu Jung kalau minggu ini giliran Jaehyun yang UAS.
Makanya, Chaeyoung berusaha untuk tidak membalas bahkan membaca chat dari cowok itu dengan maksud agar dia fokus dengan ujiannya.
Jaehyun 🐷
Chaeyoung?Chaeyoung yang sedang tiduran dikamarnya hanya membaca melalui notifikasi namun ia tetap sibuk bermain instagram.
Siang ini, gadis itu bisa sedikit santai karena ibunya sedang pergi bersama Chanyeol. Katanya sih, Chanyeol lagi mempertemukan calon istrinya gitu.
Chaeyoung mah masih belom waktunya untuk ikut ketemuan, makanya ia putuskan untuk dirumah saja.
"Upload foto ah!" gumam gadis itu.
Chaeyoung mengupload fotonya di instagram dan tak berapa lama handphone gadis itu dibanjiri ratusan notifikasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kids Attack | jaeros ✔
Teen FictionDisaat Jaehyun dihadapkan dengan takdirnya, yaitu; mengurus tiga bocah tengil + cewek labil yang ternyata MKKB bernama Chaeyoung.