lima ❣ post ig

8.9K 1.1K 83
                                    

Jaehyun baru saja selesai kelas disaat mama mengingatkan Jaehyun untuk menjemput ketiga bocah di TK pukul 3 sore.

Sementara sekarang sudah pukul 14:35, Jaehyun pun buru-buru berjalan menuju parkiran mobil sembari menghiraukan Johnny dan Yuta yang berteriak memanggil namanya.

"Duh ganggu aja sih." gumam Jaehyun.

Jaehyun masuk kedalam mobilnya dan dengan cepat ia melesat pergi menuju TK untuk menjemput adik-adiknya.

Hampir 20 menit perjalanan dengan mobil, ternyata bocah-bocah masih belum pada keluar dari kelas.

Untung aja, Jakarta gak macet tadi.

Jaehyun memutuskan untuk menunggu di dalam mobil sembari bermain ponsel, membuka instagram untuk stalking dedek gemes plus teman-teman bangsatnya.

❤ 1222 likes 💬63 comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 1222 likes 💬63 comments

johnny.hits siapa yang mau jadi pacar ane?

see more comments...

fansjohnny. gue mau kak 😆

leetaey najisun john, promo di ig

xdoyoung hyung jomblo lagi?

nkmtyt anjir, diputusin @irene_cantik jadi gini lo

yeri_qt haha, yang sabar ya kak

johnny.hits  gausa lo tag bego @nkmtyt | mau gak yer lo sama gue? @yeri_qt | iyein aja @xdoyoung

roseannepark idih malu-maluin lo

johnny.hits eh ada bebeb @roseannepark

leetaey anjir, dikacangin gue

doublewin awas yg pny @roseannepark ngamuk, tag ah @jeonjk

Jaehyun memicingkan matanya segera, dia tak salah baca kan? Aoa akun dengan nama @roseannepark adalah Roseanne yang kemarin datang kerumah?

Karena kepo, Jaehyun yang awalnya hendak stalking Johnny malah membuka akun @roseannepark tersebut. Ternyata eh, ternyata... Benar saja, itu Roseanne yang sama.

"Dih, lo kenal temen-temen gue?"

Jaehyun mengecek profil si Roseanne tersebut dengan seksama, sepertinya sih dia tidak terlalu alay, foto hanya ada 6, tapi followersnya wow bejibun anjir, berkisar 11k untuk sebuah akun dengan 6 foto saja.

"Tch, beli followers dimana dia?" Jaehyun berdecak kecil, mengamati 3 dari foto dari gadis tersebut adalah gambar pemandangan.

Sementara sisanya adalah foto dirinya, lumayan bagus, feednya cukup aesthetic.

Kids Attack | jaeros ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang