dua puluh empat ❣ plan

5K 819 215
                                    

Jung Jaehyun.

Ia adalah seorang yang galak.

Ia adalah seorang yang dingin.

Namun dibalik semua itu, Jaehyun adalah seseorang yang baik dan care sama Chaeyoung.

Terlebih lagi saat pria itu menyatakan bahwa ia suka dengan gadis itu beberapa minggu yang lalu. Cowok itu berubah menjadi extra perhatian ke Chaeyoung.

Keisengan Jaehyun adalah salah satu bentuk perhatian cowok itu ke Chaeyoung.

Dan kini ia mulai sadar.

Bahwa Jaehyun benar-benar menyukainya dan memperjuangkan dirinya untuk mendapatkan gadis itu.

Pria itu bahkan menerima dan diam saja saat Chaeyoung dengan teganya mengatakan bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan Jungkook beberapa waktu lalu. Walau Jaehyun yang lebih dulu menyatakan perasaannya ke Chaeyoung.

"Mbak Jis... Gue bingung."

Malam itu, Chaeyoung menelpon Jisoo selepas ia belajar UAS.

"Bingung kenapa? Kan materi yang manajemen database udah gue kasih." jawab Jisoo.

"Ih, bukan masalah UAS. Tapi..."

"Tapi?"

"Masalah hati."

Jisoo tertawa diujung telpon, "Udah besar ya, Chaeng ku. Kenapa? Masih ragu sama Jaehyun?"

Chaeyoung terdiam sejenak sebelum akhirnya ia menjawab, "Gak tau kenapa mbak, sejak sore itu, waktu mbak Jisoo, mbak Jennie sama Lisa nasehatin gue di BLACKPINK's Ice Cream, gue jadi kepikiran semua hal yang Jaehyun lakuin ke gue."

Kids Attack | jaeros ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang