sebelas ❣ persiapan ke sydney

6.3K 1K 268
                                    

"Jaehyun, tolong buka pintu, nak."

Jaehyun menghela nafasnya sebelum ia beranjak menuju pintu utama rumahnya sesuai instruksi mamanya. Ia sedikit merapikan rambutnya sebelum ia membuka pintu rumahnya tersebut.

"Masuk." ujar Jaehyun ketus, as usual.

Chaeyoung tersenyum ke Jaehyun namun pria itu segera meninggalkan pintu dengan cueknya, "Ih, nyebelin banget lo." gumam Chaeyoung pelan sembari menutup pintu dan kemudian berjalan menuju ruang tengah.

Ternyata Jaehyun sedang mengerjakan tugas menggambar design rumahnya di ruang tengah ditemani Ibu Jung yang duduk disampingnya.

"Chaeyoung, kita asistensi di ruang tengah aja ya, sekalian nemenin Jaehyun." ujar Ibu Jung.

"Iya, Ibu Jung." jawab Chaeyoung secara singkat, kemudian ia menyadari suasana rumah yang tampak sepi. "Aley, Ilay sama Daniel dimana ya, Ibu Jung?" tanya Chaeyoung.

"Sekolah lah! Lo kira?!"

"Jaehyun, kok kamu galak sekali dengan Chaeyoung?" tanya Ibu Jung dengan sabar.

"Habis Jae kesel, jelas-jelas sekarang itu jam 9 pagi, ya para bocah masih di daycare lah, ngapain pakai acara tanya-tanya." ujar Jaehyun sewot dan Chaeyoung hanya tersenyum kecut.

Ibu Jung mengangkat alisnya terheran-heran, "Kalian ada apa?"

Chaeyoung melihat kearah Ibu Jung dengan tatapan bingung pula, "Gak ada apa-apa, kok Ibu Jung."

Ibu Jung menoleh ke Jaehyun dan bertanya, "Kamu kenapa galak sekali ke Chaeyoung? Besok dia mau berangkat loh ke Sydney."

Jaehyun memutar bola matanya kesal, "Iya, Jae tau."

"Kok bisa?" Chaeyoung sedikit terkejut sembari menatap kearah Jaehyun.

Jaehyun menatap Chaeyoung dengan ekspresi dinginnya, "Doyoung cerita ke gue kalo dia mau ke Sydney dan dia bilang kalo dia satu team sama lo, gak usah kira gue stalk lo."

Kemudian Jaehyun pun segera meringkas barang-barangnya dan berjalan menjauh dari ruang tengah.

"Heran saya." gumam Ibu Jung.

Chaeyoung terdiam sembari menatap punggung Jaehyun yang kini mulai menjauh, tuh cowok kenapa sih, apa salah gue, batin Chaeyoung.

Sementara itu Jaehyun dengan perasaan campur aduk masuk kedalam kamarnya, kenapa si Jungkook juga ikutan ke Sydney dan satu tim sama Chaeyoung sih, batin Jaehyun kesal.

Jaehyun segera meraih smartphone nya dan lalu menghubungi Doyoung. Entah mengapa Jaehyun merasa... cemburu.

Namun belum sempat ia mencari chat room dengan Doyoung, Doyoung terlebih dulu menghubunginya.

Doyoung
Jaehyun, gue pinjem koper😭
Barusan aja koper gue rusak
Resletingnya lepas
:(

Jaehyun
Oke

Doyoung
Makasih
Gue ambil siang ini ya😋

Jaehyun
Jijik emot lo
Gue antar aja
Sekalian jemput bocah

Kids Attack | jaeros ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang