extra 2/5 ❣ ldr

3.8K 621 68
                                    

"Dubai?"

Jaehyun duduk di sofa ruang tamu dengan perasaan sedikit gelisah. Ia menatap papa nya ragu.

"Iya nak, kamu ikut papa ke Dubai ya?" tanya papa ㅡ Bapak Jung yang kini sedang kembali ke Indonesia untuk beberapa hari.

"Pa, tapi apa hal ini gak terlalu mendadak?" Jaehyun bingung banget dan ia gusar untuk pergi jauh dari Chaeyoung.

"Nak, kamu bisa ikut proyek papa, dan kamu sekaligus bisa bangun koneksi di sana. Peluang yang cukup baik buat kamu." jelas Bapak Jung penuh kharisma sembari menatap anak semata wayangnya itu.

Jaehyun terdiam. Hatinya masih terasa berat untuk pergi meninggalkan mama nya dan juga Chaeyoung.

Tapi, apa yang diucapkan papa nya juga tidak salah. Ini kesempatan bagus buat Jaehyun untuk membangun karirnya.

"Kok diam?" tanya Bapak Jung.

Tampaknya Bapak Jung mengetahui gelagat anaknya itu. Ia pun berpindah untuk duduk di samping anaknya sembari mengusap punggung, "Jaehyun?"

"Iya, pa?"

"Sekarang sudah punya pacar atau belum?" tanya Bapak Jung diikuti sebuah senyuman kecil.

Oh iya, papa belom tau.

"Belum pa." jawab Jaehyun.

Bapak Jung menganggukkan kepalanya, "Lalu, apa yang membuat kamu keberatan untuk pergi?"

Jaehyun menghela nafasnya, mungkin ini saatnya untuk cerita ke papa nya tentang semuanya.

"Jaehyun memang gak punya pacar sih, pa. Tapi ... Jaehyun lagi suka sama seseorang." ujar Jaehyun perlahan.

"Siapa?"

"Namanya Park Chaeyoung, pa. Dia mahasiswi mama." jawab Jaehyun malu-malu.

"Berarti mama sudah tahu dong?"

"Sudah, pa."

Bapak Jung terdiam sejenak kemudian ia bertanya dengan serius, "Kamu gak mau pergi karena takut jauh dari Chaeyoung ya?" tanya Bapak Jung.

Aduh, papa kok tau aja.

"B-bukan gitu, pa... Eh, Jaehyun-"

"Kamu datang ke rumah dia. Terus kasih tau hal ini ke dia hari ini. Supaya dia gak kecewa sama kamu, nak." jelas Bapak Jung yang seolah paham dengan keadaan anaknya.

"Gitu ya, pa?"

"Iya."

Jaehyun menghela nafasnya pelan, "Iya, pa. Jaehyun pergi ke rumah Chaeyoung ya, malam ini."

"Ada perlu apa, Jae? Kok malam-malam kesini?" tanya Chaeyoung ketika keduanya duduk di sofa ruang tamu Chaeyoung.

Jaehyun menjadi sedikit gugup sehingga ia memilih untuk mencari topik lain, "Sepi ya? Bunda sama bang Chanyeol kemana?"

"Bunda lagi di Bandung. Kalo bang Chanyeol lagi main ke rumah kak Wendy." jelas Chaeyoung.

"Kak Wendy?"

"Calon istri bang Chanyeol."

Jaehyun menganggukkan kepalanya, "Berarti kamu sendiri ya sekarang?"

Chaeyoung hanya mengangguk.

Dan Jaehyun pun menjadi tambah bingung, "Hm, Chaeyoung ... Ada yang perlu aku bilang ke kamu."

Kids Attack | jaeros ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang