Gue udah gak peduli ada yang masih read atau gak haha 😂 tapi tangan gue gatel pengen update, jadi makasih banyak buat yg vote+komen ya 💖💖💖
💑
"Ma ...."
Chaeyoung yang lagi sibuk memasak sarapan untuk Jaehyun pun segera memberikan atensinya kepada anaknya tersebut.
"Eh, kenapa Noah? Kok cemberut?"
"Kata mama kakak-kakak mau kesini?" tanya Noah dan ia masih cemberut sembari menatap Chaeyoung.
"Noah tunggu yang sabar ya. Kan kakak-kakak masih di perjalanan." ucap Chaeyoung, ia pun mengelus pipi Noah lembut.
"Iya, ma."
Tak lama kemudian, Jaehyun masuk kedalam dapur dengan setelan jas dan nampak sudah rapi.
"Morning, Noah, anak papa!" sapa Jaehyun bersemangat, tak lupa ia menggendong Noah dan mengecup pipi anaknya itu.
Chaeyoung tersenyum, ia pun turut mengecup pipi anaknya.
"Anak kamu ini loh mas, kangen kakak-kakaknya." ucap Chaeyoung kepada Jaehyun.
Iya, sekarang Chaeyoung manggil Jaehyun dengan embel-embel 'mas' entahlah kenapa gitu, tapi yang pasti sih Jaehyun gak masalah dengan hal itu.
"Oh gitu, kangen banget ya?" tanya Jaehyun sembari mencium pipi Noah gemas.
Chaeyoung tersenyum melihat interaksi ayah dan anak itu sebelum melanjutkan kegiatan memasaknya.
"Iya, Noah kangen. Kan Noah gak punya kakak." jelas Noah sambil manyun-manyun.
Jaehyun pun duduk di salah satu kursi meja makan sembari memangku Noah.
"Pa, Noah mau adik."
Noah memeluk Jaehyun erat. Sontak saja Jaehyun melirik Chaeyoung yang ternyata juga mendengar hal itu.
Jaehyun merasa kasihan sama Noah sebenarnya, tapi mau gimana lagi, Jaehyun dan Chaeyoung masih sangatlah sibuk.
Utamanya dengan pekerjaan mereka.
Mengurus Noah saja mereka merasa kewalahan apalagi Noah kini harusnya memasuki usia 4 tahun, di mana seharusnya ia menghadiri taman kanak-kanak, namun kedua papa mama muda itu belum sempat mengantar anak mereka.
"Pa, kok papa diem?" tanya Noah.
Jaehyun menghela nafasnya sementara Noah melepas pelukannya sembari memandang Jaehyun dengan wajah sedihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kids Attack | jaeros ✔
Teen FictionDisaat Jaehyun dihadapkan dengan takdirnya, yaitu; mengurus tiga bocah tengil + cewek labil yang ternyata MKKB bernama Chaeyoung.