dua belas ❣ sydney

6.2K 1K 143
                                    

"Sydney!"

Chaeyoung melompat girang bersama Lisa sesaat setelah mereka keluar dari gate kedatangan bersama rombongan dari Indonesia.

"Sydney! Sydney! Sydney!"

"Biasa aja kali" cibir Bambam.

Lisa menoleh ke arah Bambam dan memandang cowok itu dengan tatapan kesal, "Diem aja lo!" seketika Bambam pun membalas tatapan Lisa dengan tatapan yang tak kalah sengitnya.

"Norak banget sih." cibir Bambam kembali.

"Lo tuh ya!" Lisa hendak menjambak rambut Bambam namun datanglah Donghyuk sebagai penengah diantara mereka.

"Keep calm, gaes, Lis, Bam, kita satu tim, please jangan ribut terus dong." pinta Donghyuk.

"Habisnya Bambam nyebelin, Dong!" ujar Lisa sambil manyun ke Donghyuk.

"Dih, ganjen!" cibir Bambam kembali.

"BAMBAM!"

Dan sebuah keributan terjadi di bandara dan mendadak mereka menjadi pusat perhatian. Chaeyoung menundukkan wajahnya sementara Doyoung dan Donghyuk berusaha melerai Bambam dan Lisa.

"Malu?" tanya seseorang.

Chaeyoung mengangkat wajahnya dan mendapati Jungkook yang berdiri disebelahnya, senyum manis menghiasi wajah tampannya itu.

Cakep bener dah.

"Lo kok gak bantu ngelerai mereka?" tanya Chaeyoung.

"Tadi gue udah ngelerai mereka waktu mereka berantem di Soetta, sekarang gantian lah. Gue takut kena cakar lagi." ujar Jungkook sembari menunjukkan bekas cakaran di tangannya.

Chaeyoung membulatkan matanya, "Ya ampun, lo gak apa? Sudah dikasih obat?"

"Tenang aja, gue gak apa." jawab Jungkook sembari menatap lekat Chaeyoung.

Chaeyoung yang sadar jika ia sedang dipandangi Jungkook tak dapat menahan semburat merah untuk muncul di pipi chubby miliknya. "Mending lo yang minum obat, Ros, lo gak apa?" tanya Jungkook.

"Ha?"

"Pipi lo merah."

Chaeyoung tambah merasa malu dengan Jungkook, "Wah, tambah merah Ros, lucu." bisik Jungkook diiringi tawa ringan dari mulutnya.

Aduh bang adeq gakuat, batin Chaeyoung.

"Good luck and do your best for the examination tomorrow! Rest well."

Semua bertepuk tangan riuh sesaat setelah ketua pelaksana lomba memberikan arahan di technical meeting malam ini.

Sesaat kemudian, semua peserta lomba yang akan bertanding besok berhamburan keluar. Termasuk tim dari Indonesia, Chaeyoung dkk.

"Eh, ntar malem kita kumpul ya buat persiapan lomba besok." ujar Doyoung kepada Chaeyoung dan Jungkook.

"Siap kak, jam berapa nih?" tanya Chaeyoung dengan penuh semangat.

"Jam 9 dikamar hotel gue."

Chaeyoung langsung cemberut, "Ih, kamar kak Doyoung jauh, di lantai 9 kan? Mager nih naik lift terus jalan."

"Elah, nurut aja sama yang tua." ujar Doyoung santai. Dan Chaeyoung semakin cemberut.

"Yaudah deh." Chaeyoung beranjak keluar dan hendak kembali ke kamar hotelnya, namun Jungkook mencegah Chaeyoung secara tiba-tiba.

Kids Attack | jaeros ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang