special chapter ❣ reuni

3.9K 494 71
                                    

Updating faster than The Flash 👌

Kasih foto papa Jae biar semangat vomment hehe 😂

Kasih foto papa Jae biar semangat vomment hehe 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang?"

Chaeyoung yang sibuk membuat sarapan di dapur segera saja menoleh menghadap suaminya ㅡ Jaehyun yang kini berdiri tak jauh darinya.

"Iya, kenapa?"

"Aku boleh reunian gak?" tanya Jaehyun sembari duduk di samping Noah yang kini berusia 1 tahun 6 bulan.

Chaeyoung mengangkat alisnya, menuang sarapan ke dalam mangkuk Jaehyun dan juga mangkuk untuk dirinya sebelum ia beralih membuatkan sarapan untuk Noah.

"Reuni sama siapa?"

Jaehyun menggaruk lehernya yang sebenarnya tak gatal, "June, Jungkook sama Johnny sih."

"Daripada reuni di luar, mending kamu undang mereka aja kesini. Mereka kan sahabat aku juga." usul Chaeyoung kepada Jaehyun.

"Ma!" sahut Noah disaat melihat mama nya membuatkan sarapan untuk dirinya.

"Apa kamu gak repot nanti?" tanya Jaehyun sembari mengelus Noah yang tak sabaran menunggu mama nya.

"Repot gimana sih?" Chaeyoung jadi curiga dengan Jaehyun dikarenakan suaminya itu tampak keberatan dengan ide Chaeyoung.

"Ya, nanti kalo Noah ngerecoki gimana?" ujar Jaehyun.

Chaeyoung duduk dihadapan Jaehyun dan segera menyuapi Noah, "Mas, mending jujur aja, kenapa kok milih reuni di luar?"

Jaehyun menelan saliva nya gugup, Chaeyoung nampaknya tak akan mengijinkannya untuk reuni di luar.

Lebih baik Jaehyun jujur aja.

"Aku gak mau kamu ketemuan sama Jungkook." ucap Jaehyun dan Chaeyoung menatap Jaehyun keheranan.

"Ma! Aaaaaa!" Noah membuka mulutnya lebar-lebar menunggu makanan masuk, dan Chaeyoung pun segera menyuapi Noah kembali.

"Kenapa sama Jungkook?" tanya Chaeyoung kepada Jaehyun curiga.

Jaehyun menghela nafasnya pelan, "Dia kan mantan kamu. Aku takut cemburu aja gitu."

Suasana hening.

Bahkan kini Noah hanya menatap Jaehyun sama seperti Chaeyoung.

Tak lama kemudian suara tawa menggelegar di seluruh penjuru rumah, "Hahaha, apa sih kamu!"

Chaeyoung tertawa mendengar alasan Jaehyun, "Mas, gak usah khawatir. Kan dia cuma masa lalu aku. Lagipula kan ada Noah, aku gak mungkin ninggalin mas dan Noah."

Kids Attack | jaeros ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang