extra 1/5 ❣ congraduation

3.8K 606 30
                                    

"Roseanne Park."

Chaeyoung melangkahkan kakinya dengan mantap saat namanya disebutkan oleh kepala department dan gadis itupun naik ke atas podium untuk menerima surat keterangan lulus dan bersalaman dengan rektor universitasnya.

"Selamat ya."

"Terima kasih, bapak." Chaeyoung tersenyum untuk kemudian berjalan turun dari podium dengan senyuman lebar di wajahnya.

Mata gadis itu bertemu dengan kedua manik mata Jungkook yang dari tadi mengikutinya. Gadis itu hanya tersenyum kecil kepada pria yang kini sudah menjadi mantan kekasihnya tersebut.

Semua berakhir baik-baik saja dengan Jungkook. Pria itu telah meminta maaf ke Chaeyoung dan juga ke Jaehyun.

Bahkan kedua pria itu kini berteman dengan baik, karena Jungkook sudah merelakan Chaeyoung untuk Jaehyun.

It looks like it's gonna be a happy ending, isn't it?

"Chaeng!!!" Jisoo dan Jennie berseru ketika bertemu dengan Chaeyoung di jurusan gadis itu.

Ternyata Lisa yang masih mengenakan toga secara lengkap sudah lebih dulu berkumpul dengan Jisoo dan Jennie.

"Ayo, kita foto dulu!" ujar Jisoo.

Dan kebetulan disaat yang sama Doyoung menghampiri Chaeyoung dan memberikan gadis itu sebuah buket jajan. "Congraduation, cantik!" ujar Doyoung yang sontak membuat Jisoo, Jennie, Lisa dan Chaeyoung tertawa.

"Makasih ya, Kak!" Chaeyoung tersenyum ke Doyoung.

"Eh, Kak Doyoung, fotoin kita dong!" ujar Lisa sembari memberikan Doyoung kameranya.

"Oke deh." Doyoung menghela nafas dan kemudian memfoto para gadis cantik itu.

Emang best friend goals banget si BLACKPINK.

"Ih, ini lucu!" ujar Jennie saat keempat gadis itu mengecek foto hasil jepretan Doyoung.

"Anjir, gue masih mangap disini!" celetuk Lisa sembari melotot ke arah Doyoung yang hanya nyengir.

Disaat para gadis lagi sibuk cek foto-foto tersebut. Seorang pria bertubuh tegap menghampiri kumpulan tersebut.

Pria itu sedikit berdeham untuk mendapatkan perhatian para gadis itu.

"Selamat wisuda ya." Jaehyun tersenyum manis kepada Chaeyoung sembari menyerahkan sebuah buket bunga besar ke Chaeyoung.

"Ya ampun Jae, cantik banget! Makasih banyak ya." Chaeyoung menerima bunga tersebut dengan senang.

Gadis itu menyadari bahwa Jaehyun masih memakai toga nya dan gadis itu memegang lengan pria itu lembut, "Jae, maaf aku gak kasih kamu apa-apa."

"Santai aja."

"Eh, kalian foto dong!" pinta Jisoo.

"Oke." jawab Jaehyun malu-malu dan berdiri mendekat ke Chaeyoung yang juga tampak malu-malu.

"Deketan dong, elah ...." celetuk Lisa.

Pipi Jaehyun merona sembari bergerak mendekat ke Chaeyoung. Gadis itu juga merasa malu ketika menyadari betapa dekatnya Jaehyun di sampingnya.

Namun gadis itu sangat terkejut ketika merasakan tangan Jaehyun melingkar di pinggang gadis itu.

"Cieeeeeeee ...." seru Lisa, Doyoung dan Jisoo secara bersama sementara Jennie sibuk memfoto Jaehyun dan Chaeyoung.

"Aduh, langsung dilamar ajalah Chaeyoung nya habis ini." ujar Jisoo menggoda Jaehyun seusai sesi foto.

Jaehyun tertawa, "Haha, maunya sih begitu. Tapi si Chaeng gak mau nih."

"Omg! Kok lo gak mau sih?!" Lisa mendadak heboh banget membuat Chaeyoung malu rasanya.

"Ya, kan, si Jae harus punya kerja dulu Lis, baru deh bisa lamar chipmunk kita nih." jelas Jennie.

"Benar juga ya." Lisa mengangguk-angguk setuju.

Chaeyoung melihat kearah Jaehyun dan bertanya, "Jaehyun, mama ikut ke sini?"

"Iya, itu lagi ngobrol sama bunda." jawab Jaehyun sembari menunjuk kearah kursi tamu.

Chaeyoung menganggukkan kepalanya, "Acara di department mu sudah selesai?" tanya gadis itu kembali.

"Belum sih, tapi mama buru-buru ngajak kesini. Lagipula, kalo aku ikut sampai selesai, ntar aku gak bisa ketemu kamu dong." jelas Jaehyun.

"Ih, ngarep." Chaeyoung tertawa geli.

Jaehyun ikut tertawa sejenak, namun tak lama pria itu menghentikan tawanya sembari menatap Chaeyoung dalam.

Chaeyoung yang merasa diperhatikan pun menjadi keheranan, "Kenapa?"

Jaehyun tersenyum, "Gak apa."

Chaeyoung tersenyum balik ke Jaehyun namun ia sedikit terkejut disaat pria itu meraih tangannya.

"Chaeyoung, kalo ada yang dekati kamu sebelum aku ngelamar kamu... jangan pernah mau, ya?" tanya Jaehyun dengan raut serius.

Walau agak geli mendengarnya namun gadis itu paham bahwa Jaehyun sedang serius, "Kenapa?"

"Aku gak sanggup kalo kamu ninggalin aku lagi."

Lagi?

"Gak kok, Jae. Aku janji aku gak akan ninggal kamu lagi." jawab Chaeyoung diikuti senyuman manis.

Disaat Jaehyun dan Chaeyoung lagi dimabuk asmara, keempat manusia di dekat mereka pun heboh bukan main melihat tingkah romantis sejoli itu.

"ASEEEK, DAPAT KEPONAKAN GAK LAMA LAGI NIH GUE."

"Cheesy bener. Mau muntah gue."

"Ih, itu romantis tau!"

"Yeu, bocah ngerti apa."

"Diam kamu, ikan duyung!"

"Sesama jomblo gak boleh ribut."

"IH! JENNIE!"

Extra 1/5 end > Extra 2/5 soon...

See ya on extra 2/5 🙌

See ya on extra 2/5 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kids Attack | jaeros ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang