Sabtu pagi, kegiatan perkuliahan libur. Jung Jaehyun pun lebih memilih untuk molor di tempat tidurnya, menikmati dingin udara yang ditiupkan air conditioner kamarnya.
"Aduh, ini anak, kebo banget."
Sementara itu, Ibu Jung sudah berdandan cantik karena hari ini ia harus menghadiri arisan sosialita bersama dengan teman-temannya.
Semua bocah di rumah sudah bangun, kecuali ya, si Jaehyun ini.
"Jae, bangun dong nak."
"Ih, mama, 5 menit lagi." Jaehyun menarik selimut dan menutupi seluruh tubuhnya.
"Bangun dong, nak. Ajak adik-adik kamu main gih." mama menarik selimut Jaehyun secara paksa.
Jaehyun mengerang kesal, bangun dari posisi tidurnya dan menggaruk-garuk kepalanya, "Emangnya mereka pada mau kemana?"
"Mereka daritadi merengek minta ke TMII tuh. Buruan anterin." mama sedikit berdecak kesal kepada anak semata wayangnya itu.
"TMII masih tutup, ma."
"Anterin atau uang jajan kamu mama stop!" ancam sang mama sebelum ia meninggalkan kamar Jaehyun.
Jaehyun pun mau tak mau segera beranjak dari tempat tidurnya yang nyaman itu. Ia meraih handuknya yang tergantung dikamarnya dan bergegas memasuki kamar mandi.
Tak berapa lama kemudian, Jaehyun telah siap untuk berangkat, ia pun segera beranjak turun ke lantai dasar untuk menemui mama dan juga ketiga adik sepupunya itu.
"Mwoning, bang!" sapa Ilayda.
Jaehyun tersenyum kecil, "Manis juga lo Ilay kalo pagi. Awas aja kalo rewel ntar, gue tinggal di kereta gantung TMII." ujarnya sembari mengacak-acak rambut adiknya itu.
"Jae!" mama mendelik terkejut.
"Bercanda ma." Jaehyun terkekeh.
Daniel yang sedari tadi sibuk memakan serealnya kini memperhatikan Jaehyun yang mulai memakan sarapannya. Ia kemudian beralih pada mama yang duduk disampingnya, "Tante, Rosie noona ikut ke TMII juga gak?" tanya Daniel.
Sontak, Jaehyun tersedak sarapannya sendiri akibat pertanyaan Daniel. "Gak! Kita batal ke TMII kalo si Roseanne itu ikut!" ujarnya ketus.
"Ih, kak Jae kok jahat. Kak Ros kan baik sama kita!" Aleyna menatap sebal Jaehyun.
"Gue juga baik kali, pokoknya dia gak boleh ikut!" Jaehyun jadi kesal banget, nafsu makannya hilang begitu saja.
"Yah, padahal Ilay mau Kak Oci ikut."
ㅡ
Jaehyun fokus menyetir sementara ketiga bocah sedang bernyanyi ria lagu Via Vallen, gak ding, lagu Baby Shark.
Jaehyun senang sekali karena ketiga bocah tersebut sudah tidak merengek memaksa agar Rosé ikut ke TMII.
Untungnya mereka lupaan gitu.
"Baby shark, dududududud~" Ilayda bernyanyi dengan semangatnya dari seat nya.
Aleyna dan Daniel pun ikut bernyanyi bersama Ilayda. Namun tiba-tiba sesuatu hal yang tak terduga terjadi.
"Ih, bau! Ilay poop ya?!" Aleyna bertanya sembari menutup hidungnya.
"Gak kok!" Ilayda mengelak.
Jaehyun mengangkat alisnya heran, kemudian... "Anj- Ilay kamu poop beneran ya?" Jaehyun buru-buru membuka kaca jendela mobil.
"Bau! Bau!" Daniel berteriak heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kids Attack | jaeros ✔
Teen FictionDisaat Jaehyun dihadapkan dengan takdirnya, yaitu; mengurus tiga bocah tengil + cewek labil yang ternyata MKKB bernama Chaeyoung.