delapan ❣ numpuk

6.5K 1K 115
                                    

Chaeyoung baru saja duduk di sofa empuk ruang tamu disaat tiba-tiba bunda nya datang menghampiri membawa satu kantong kue kering.

"Anter ke rumah June ya."

"Iya, bun, Chae anter sebentar lagi." jawabnya sembari melirik bundanya sejenak.

"Sekarang kalau bisa, bukannya kamu juga harus jaga keponakan Ibu Jung juga?" tanya bunda.

Chaeyoung memberikan sebuah cengiran ke bundanya, "Iya bun. Chae berangkat deh. Ambil laptop dulu yah."

Sebenarnya Chaeyoung hari ini maunya bermalas-malasan gitu dirumah. Tapi mau gimana lagi, bunda minta bantuan dia, tugas kuliah numpuk banyak banget, belum lagi dia harus kerja di rumah Jaehyun.

AAAAAA, pengen teriak rasanya!

Chaeyoung hanya menghela nafasnya sebentar kemudian dia segera bangkit menuju kamarnya untuk bersiap-siap ke rumah June dan juga ke rumah Jaehyun.

"JUN! BUKA PINTU!!!"

Chaeyoung menggedor pintu rumah June secara keras sembari memanggil pemilik rumah. Tak lama kemudian, pintu terbuka dengan kasar dan muncul si June yang habis bangun tidur.

"BERISIK OEY!"

"Hehe, maaf Jun, ini gue mau kasih kue pesenan lo." ujar Chaeyoung menyerahkan sekantong kue tersebut ke June.

"Ok." June mengambil kantong plastik tersebut dan berniat melanjutkan tidurnya, namun Chaeyoung menahan pintu dengan segera.

"Eits, bayar dulu dong. Buat ongkos GoCek nih." ujar Chaeyoung.

"Elah, gak ada cash gue. Lu bayar pake GoBay aja!" ujar June agak kesal.

Chaeyoung menaikkan alisnya, "Emang bisa? Bukannya..."

"Ish, gue anterin dah!!!" ketus June.
Chaeyoung segera menampakkan senyum manisnya, "Makasih June ku." godanya sembari menoel (?) iseng dagu temannya tersebut.

"Lu jangan gitu, ntar gue bisa-bisa ada rasa sama lu." goda June balik.

"Temen tapi nikah?"

"Mau?"

"Ogah sama lu."

"Anjir."

Chaeyoung terkekeh sejenak sementara si June masuk kedalam rumahnya buat ambil jaket plus kunci motor.

Chaeyoung mah dengan senang hati menunggu June di teras depan rumah June. Ini namanya rejeki, Chae tak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk berpindah tempat.

"Yuk."

June berjalan menuju motornya sementara Chaeyoung mengikuti dibelakangnya. Namun tiba-tiba ia berhenti, "Ih, kok naik motor matic ini?" keluh Chae.

"Setdah, naik buruan, tugas gue numpuk nih." ujar June.

"Ini jok-nya licin tau gak sih?"

"Duh, gue pelan-pelan deh, gak ada motor lain soalnya."

"Awas ya sampai lo ngebut, lo gue habisin!"

"JUNEEEEE!!!"

Jaehyun yang lagi mengerjakan tugas di ruang tengah rumahnya sontak memicingkan mata, ia melihat dari jendela rumahnya bahwa teriakan itu berasal dari makhluk yang baru saja tiba di depan rumahnya, "Ganggu banget..."

"Kak Ros!!!" Aleyna berteriak kegirangan, berlari dari dalam kamarnya menuju teras depan diikuti Daniel dan juga Ilayda. Sementara Jaehyun? Tentu saja ia (pura-pura) tidak peduli.

Kids Attack | jaeros ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang