special chapter ❣ isi

4.8K 604 57
                                    

Halo.

Masih belum pada di remove dari library kan work ini? 😊

💑

Pagi itu di rumah keluarga muda Jung tampak sibuk dengan pasutri baru Jaehyun-Chaeyoung yang menikmati sarapan pagi bersama sebelum mereka berangkat kerja.

"Dapat kelas jam berapa aja?" tanya Jaehyun sembari menatap istrinya.

Chaeyoung masih mengunyah makanannya, mengabaikan Jaehyun untuk sejenak.

Setelah ia menelan makanannya, ia pun segera menjawab pertanyaan suaminya, "Aku ngajar jam 10 sama jam 1."

Jaehyun mengangguk, "Nanti aku jemput ya?"

"Gak usah, aku bisa bareng kak Doyoung, kamu kan harus stand by di proyek." tolak Chaeyoung halus.

Jaehyun menghela nafasnya, "Yaudah, hati-hati ya nanti pulangnya. Gak usah mampir-mampir."

"Iya." jawab Chaeyoung singkat.

Namun tiba-tiba Chaeyoung mendorong piringnya menjauh, "Jaehyun, aku gak mau ayamnya. Ambil gih."

Jaehyun agak kaget melihatnya karena biasanya Chaeyoung selalu menghabiskan sup ayam buatan Jaehyun tanpa sisa.

Pria itu pun mengambil daging ayam dari piring Chaeyoung dengan tatapan heran, "Tumben gak mau?"

"Bau." jawab Chaeyoung dan ia pun kembali makan.

Jaehyun mengangkat alisnya, mendekatkan daging ayam ke hidungnya kemudian menghirup aromanya, "Gak bau kok."

Chaeyoung hanya menggeleng.

Kemudian Jaehyun bangkit dari tempat duduknya, berdiri disebelah istrinya sembari menangkup wajahnya, "Chaeyoung, kamu gak apa-apa kan?"

Chaeyoung mengangguk pelan, "Iya, cuma agak lemes aja rasanya."

Jaehyun tersenyum, "Ke dokter dulu yuk gimana?"

"Ah, gak mau Jae, akutuh gak apa." jawab Chaeyoung menolak ajakan suaminya.

"Bener gak mau periksa ke dokter? Kalau gitu aku ke apotek dulu ya sekarang, kamu jangan kemana-mana." ucap Jaehyun, mengusap pucuk kepala Chaeyoung.

"Ke apotek beli apa?"

"Test pack."

Chaeyoung membulatkan matanya dan dengan segera ia menahan Jaehyun, "Ih, jangan. Buat apa? Aku gak lagi hamil."

"Cuma buat ngecek aja-"

"Jaehyun gak usah..." Chaeyoung malah jadi cemberut dan Jaehyun pun memilih untuk mengalah kali ini.

"Yaudah. Kalo gitu sekarang aku antar kamu ke kampus ya." ucap Jaehyun yang segera diangguki Chaeyoung.

Sesampainya di kampus, Chaeyoung langsung pamit dan bergegas menuju ruangannya.

"Pagi, bu dosen cantik." sapa salah seorang mahasiswanya ㅡ Jeongwoo.

"Pagi-" Chaeyoung tersenyum ke Jeongwoo namun ia secara reflek menutup hidung dan mulutnya.

Jeongwoo yang menyadari hal itu langsung mencium aroma pakaiannya, "Kenapa bu? Saya bau ya?"

Chaeyoung menggeleng lalu mengangguk dan hal itu membuat Jeongwoo tambah bingung aja, "Parfum kamu-"

"Loh ini parfum mahal loh bu, saya beli di Sogo-" disaat Jeongwoo menjelaskan Chaeyoung dengan buru-buru langsung lari meninggalkan mahasiswanya itu.

Kids Attack | jaeros ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang