ATTENTION PLEASE

557 22 0
                                    

Halo selamat siang salam sejahtra untuk kita semua!

Apakabar kalian pembaca setia Hold On? Masih ada yang simpan cerita ini di perpustakaan kalian? Semoga ada 😂
Untuk pembaca baru hold on yang bertahan hingga akhir juga 💕

Tanpa basa basi lagi saya hanya ingin mempromosikan cerita baru.

Gak salah kan yak?
Walaupun It's Hurt  belum selesai tenang saja cerita- cerita disini gak akan terbengkalai kayak sungai-sungai yang gak terawat.

Pasti dituntaskan!

Jadi silahkan mampir di cerita baru dan mungkin yang belum mampir juga di It's Hurt  saya tunggu 😘

EO tampan yang satu ini, sama seperti CEO lainnya yang kalian temui di cerita-cerita Wattpad pada umumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


EO tampan yang satu ini, sama seperti CEO lainnya yang kalian temui di cerita-cerita Wattpad pada umumnya.

Tampan, berkarisma, pintar, tak lupa pula sexy. Biasanya, Hanya ada dua tipe CEO yang sering dijumpai. Pertama, tipe yang gemar bermain wanita a.k.a player. Dan yang kedua, tipe yang menjauhi wanita alias CEO gila pekerjaan yang biasa dituduh sebagai seorang GAY!

Pria tampan yang satu ini bernama Ezhra Nathaniel, dia bukan CEO yang gemar bermain wanita, bukan pula CEO yang lebih memilih menjauhi wanita dan bergelayut manja dengan pekerjaan hingga dituduh sebagi seorang gay.

Bukan tidak ingin mendekati wanita dan memiliki seorang kekasih, hanya saja ia memang tidak bisa hingga saat ini.

Alasannya satu, ia mengidap "Haphephobia"

Come on girls! Ia hanya seorang CEO tampan yang  bahkan wajahnya bisa menjurus ke seorang psikopat. Tapi sayangnya ia mengidap Haphephobia.
Ia tidak suka, risih, terganggu bila seseorang menyentuhnya, bahkan hanya sebuah tepukan singkat.

Dan itu berlaku hanya untuk kalian para kaum Hawa. Yah Seorang Wanita, gadis, anak perempuan hingga seorang nenek baik hati sekalipun. Semua yang berjenis kelamin seperti itu tolong segera jauhkan diri kalian dari CEO kebesaran kita .

...

Sebuah kisah dari si pegidap Haphephobia yang bertemu dengan gadis pecicilan, cerewet, yang tentunya jahil. seperti apa kisah mereka? let's check it!

HOLD ONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang