Keadaan kelas riuh karna lagi freeclass, iya guru Matematika hari ini cuti. Bagai dapat nikmat yg begitu besar, kelas X. Ipa 1 sekarang lagi pesta.
Ada yg nyalon mendadak, ada yg makan, ada yg adu bacot, ada yg mabar, ada yg konser, pokok nya bermacam bentuk dan rupa lah.
"Diem bae cepirit Ru?" tanya temen sebangku lo, Lai Guanlin atau biasa lo panggil Kuali
"Tolol! Diem ah jan banyak bacot"
"Cowok lo noh"
"Peduli amat, yg di peduliin aja bodo amat"
"Nice sekali Joo Haru kata-kata nya"
"Berisik Kuali, bisa gak sih gak usah bacot?"
"Wkwkwk, maapin atuh lagi pms apa lo?" gak gue jawab, dan gue ngasih Guanlin death glare.
"Ehh, balikin itu tas nya Sunny. Please kalo mau maenin tas gak usah tas nya Sunny yg jadi sasaran!"
Lo nengok ke arah yg ngomong, Bahh! Itu cowok lo guys, peduli amat dia ama Sunny.
"Bahh, Panas gak Ru?" kata Guanlin karna ngomong nya rada kenceng jadi nya anak sekelas nengok ke arah lo sama Guanlin.
"Nggak B aja, kan tempat kita pas di bawah ac jadi nya adem. Tapi kek nya yg depan panas noh, ampe eneg gue liat nya!" kata lo dengan niatan nyindir cowok lo
"Iya sih Ru, gak tau diri kalo gue mah malu!" tambah Daehwi
"Nice sekali Daehwi" kata lo
Cowok lo ngeliat ke arah lo, lo sih malingin wajah lo biar gak tatapan ama dia. Terlalu nyesek buat liat cowok lo bercanda sama cewek lain di depan lo.
Ctarrrr......
"ANJING! SAMUEL TOLOL BANGET BANGSAT!" lo teriak sambil nangis, iye lah karna tiba-tiba ada karet yg mendarat dengan sempurna di mata lo, garis bawahi guys Mata!
Semua temen sekelas natap lo sekarang, termasuk cowok lo si Jisung. Bingung karna tiba-tiba lo teriak sambil nangis.
"Lo bego apa Sam? Lo mau mati Hah?! Kalo bego jangan kebangetan, ngapain lo maen jepretan karet di dalem kelas? Lo liat karet nya kena Haru kan?"
Oke guys, itu Guanlin yg marah-marah bukan Jisung yg notabene nya adalah pacar Haru. Jisung cuma asik ngeliatin mereka tanpa ada niatan mau bantuin.
"Anjir, Gak sengaja gua tadi nya mau nyelepet paha nya Daehwi malah nyasar ke lo Ru" kata Samuel
"Gue tonjok dulu sini baru Haru boleh maafin lo!" kata Guanlin
"Udahelah Lin, gak papa gue cuma kaget aja. Udeh santuy Sam, kek sama siapa aja lo" kata lo
Lo cuma senyum kecut, yg Guanlin dan Daehwi ngerti maksud nya apa. Iya, lo emang bertemen deket ama dua makhluk astral itu sampe lo apal semua kebiasaan mereka. Lo emang susah akrab sama anak cewek karna sifat lo yg tomboy.
"Kek, kretek gitu guys berasa gak di hargain gue" kata lo
"Gue labrak ya Ru, gedeg gue sumpah!" kata Daehwi
"Gak usah di permasalahin anggep aja gue gak papa" kata lo
•••••••••
Jam pulsek ini lo di jemput sama temen lama lo yg baru pulang dari kampung. Lo udah setahun gak ketemu dia gara-gara dia pindah. Lo keluar area sekolah bareng 2 temen astral lo, biasa nya kalian bakal pulang naek angkot bertiga.
"Pulang bareng kan Ru?" tanya Guanlin
"Ehh, hari ini gue di jemput" kata lo, kebetulan lo nungguin jemputan lo di deket Jisung sama gengan nya ngetem jemputan juga. Kalian harus tau, dimana ada Jisung disitu ada Sunny bukan Haru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Imagine
FanfictionBerisi Cerita Khayalan para Fangirl Notes : -Bahasa gak baku -Gak berfaedah -Tiati Baper :v