Mr.Hwang🙈
Y/n, papah sama mamah ada?Lo bingung baca pesan dari Hyunjin, biasanya juga dia kalo main kagak pake nanya orang tua lo ada apa nggak. Lah ini, tetiba nanya gituan mau ngapain coba?
You
Ada, kunaon?Read.
Lo mendengus kecil waktu liat pesan lo cuma di read sama Hyunjin. Kesel aja gitu tuh anak nggak jelas, nanyain orang tua lo ada apa nggak, giliran di jawab cuma di read.
Lo rebahan sambil natap langit-langit kamar lo, masih jam 9 pagi dan lo bener-bener gabut. Ini udah genap sebulan setelah lo lulus dari sekolah menengah, dan lo langsung kerja di perusahaan ayah nya Hyunjin sebagai sekretaris nya si Hwang Hyunjin.
Lo sama Hyunjin itu temenan dari SMP, gara-gara tragedi seblak yg nggak sengaja ngeguyur lo dari situ lo deket sama Hyunjin. Kalo ditanya hubungan kalian tuh apa, lo pasti akan bingung mau jawab apa. Lo sama Hyunjin di bilang temenan itu udah terlalu deket bahkan mungkin orang-orang nya bakal ngira kalian pacara. Dan di bilang pacaran ya nggak, karna Hyunjin nggak pernah ngasih kepastian itu.
Kadang lo ngerasa kesel gitu sama Hyunjin, dia tuh selama ini nganggep lo apa? Apa iya cuma nganggep lo sebagai temen? Di bilang baper ya, siapa sih yg nggak baper kalo punya temen cowok yg baik banget? Tapi ya itu, Hyunjin nggak pernah ngasih kepastian.
"Assalamualaikum....."
Lo denger ada yg ngetok-ngetok pintu depan, tapi nya lo mager buat bukain. Lagian juga kan ada Papah sama Mamah lo di bawah, berhubung ini hari minggu nakanya orang tua lo libur ngantor sama kayak lo.
"Y/n, turun ada Hyunjin nih!" teriak Mamah
Lo mendengus kecil trus turun ke bawah buat nyamperin Hyunjin, jangan lupakan muka bantal lo, piyama pororo yg masih lo pake, dan sendal rumah bermotif kelinci. Iya, lo emang baru bangun tidur abis subuhan tadi lo tidur lagi gegara ngantuk banget.
"Astagfirullah!" teriak lo kaget sampe orang-orang yg ada di ruang tamu nengok semua.
Gimana lo nggak kaget, kirain lo tuh yg dateng si Hyunjin doang. Lah ini satu keluarga dia bawa, lengkap orang tua sama kakak nya. Yg lo rasain saat ini adalah malu pake banget, ngeliat Hyunjin yg pake baju rapih dan lo yg cem gembel di ftv ind*siar ini kan bikin malu.
Lo ngeliat Hyunjin yg lagi senyum sambil ketawa kecil. Alamat di cengin sama Hyunjin inimah, lo siap-siap mau balik ke kamar lo kan tuh, Ehh malah di tahan sama ayah lo.
"Sini dek, duduk ngapain balik lagi?" kata ayah
Lo cuma nyengir sambil garuk tengkuk yg nggak gatel trus nyamperin mereka semua. Untung nya sih lo wangi nggak bau iler, jadi nya masih bisa lah.
"Perawan nya baru bangun nih?" goda Mamah nya Hyunjin
"Ya gitu dia mah kalo libur kerja, abis subuhan tidur lagi. Mungkin masih kaget kali, karna pertama kerja jadi kesan nya capek banget" kata Mamah lo
"Nanti mah gausah susah-susah kerja ya, diem ngurus rumah biarin Hyunjin yg kerja" kata Papah nya Hyunjin
Lo bingung, ini tuh ngomongin apa sih? Ngapain juga Hyunjin dateng bawa-bawa orang tua nya, kek mau lamaran aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Imagine
Hayran KurguBerisi Cerita Khayalan para Fangirl Notes : -Bahasa gak baku -Gak berfaedah -Tiati Baper :v