Seungmin (Stray Kids)

2.5K 165 1
                                    

"Yang?!"

Orang yg lo panggil 'Yang' itu noleh di ikutin satu temen nya. Dengan lari-lari kecil lo nyamperin tuh orang dua, dan ngerangkul mereka.

"Yang, lo bawa motor?" tanya lo ke cowok yg berbehel, Jeongin.

"Bawa, kenapa emang nya?" tanya Jeongin

"Pulang sekolah mau nebeng, gue nggak bawa motor" kata lo

"Kemana motor lo?" tanya Jeongin

"Masuk bengkel di pake si Chan, au tuh orang make nya gimana. Perasaan pas gue pake nggak papa, masa pas dia yg make langsung pada ancur gitu" kata lo

"Di gigitin kali ama kak Chan" kata Jeongin

"Yekali Yang, btw Seungmin kenapa diem aja?" kata lo

Orang yg lo sebut Seungmin nengok dan senyum canggung dan garuk tengkuk nya yg nggak gatel.

"Y/n, gue punya tiket nonton mau nggak?" tanya Jeongin

"Asik, mau lah yekali nggak mau" kata lo

"Buat weekend ini, lo mau ikut Min?" tanya Jeongin ke Seungmin

Seungmin nengok dan natap mereka bingung, Seungmin tuh mikir nya mereka pacaran. Trus kan biasanya kalo orang pacaran biasanya suka nya nonton berdua, lah ini kok malah ngajak orang?

"Ehh, emang nggak papa?" tanya Seungmin

"Nggak papa, Yang ajak anak stray yg lain aja!" kata lo semangat

"Sip, nanti gue bilangin" kata Jeongin

"Yes!" kata lo girang sampe loncat-loncat gitu

Seungmin yg ngeliat tingkah lo cuma bisa senyum diem-diem. Ya, nggak bisa bohong emang kalo Seungmin suka sama y/n. Cuma kan y/n nya sama Jeongin, ya Seungmin bisa apa?

"Y/n, jangan loncat-loncat!" kata Jeongin panik, sambil narik pinggang lo supaya ngedeket ke dia.

Seungmin cuma senyum miris ngeliat itu, pengen nya tuh kan dia yg ada di posisi Jeongin. Tapi ya Seungmin mah apa atuh?

Jadi tuh kan si Seungmin pindah posisi ke samping Jeongin. Dan jadi nya lo di pinggir, nah pas lo loncat-loncat tadi nggak sengaja lo pengen ketabrak mba mba yg lagi nyeret bak sampah.

"Huhu Yang, pinggang gue sakit kesenggol tong sampah" kata lo pengen nangis, karna emang pinggang lo kesenggol ujung tong sampah yg tajem itu.

"Tuh kan! Gue bilang juga jangan loncat-loncat, gimana sih? Lecet kan pinggang lo, mana baju lo sampe sobek gitu. Sakit nggak?" kata Jeongin, ya gitu dia mah bukan nya di obatin malah di omelin.

"Perih Yang...." lirih lo

Tau nggak luka yg kegaret doang tapi perih banget? Nah itu si y/n kayak gitu, mana baju yg bagian pinggang nya sampe sobek gitu.

"Ke UKS ayo, lo bawa baju lagi nggak?" tanya Jeongin, lo ngegeleng

"Duh, gue juga nggak bawa baju gimana dong?" kata Jeongin

"Gue bawa kok, lo bawa y/n ke UKS aja ntar baju nya gue anter kesana" kata Seungmin, Jeongin ngangguk dan bawa y/n ke UKS.















Ceritanya kan sekarang lagi istirahat, nah anak Stray Kids lagi ngumpul buat makan siang di kantin. Lo yg baru dateng ke kantin sama temen lo si keroncong Dahyun langsung nyamperin anak-anak setan itu. Cuma lo sih, Dahyun mah ngacir nyamperin pacar nya si Mingyu.

"Yuhuuu, Prinses in hirrrr!" kata lo trus duduk di samping Jeongin

"Menajiskan siah!" kata si Hyunjin

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang