Park Jimin (Bts)

2.2K 135 0
                                    

Hoi, gue Kim (y/n) kelas 12 SMA Big Hit. Gue adalah makhluk tuhan paling lucu, menurut mamah gue itu.

Gue itu paling suka lawak, apapun yg gue lakuin pasti berujung dengan lawak. Entah kenapa, gue seneng aja gitu waktu ngeliat orang-orang ketawa karna gue. Rasanya tuh kek ada suatu hal spesial yg gue rasain.

Gue cewek yg jauh dari kata Feminim dan anggun. Imej gue itu jagrak dan ya gitu deh lawak;v

Gue mau cerita sedikit, jadi tuh gue ngeceng anak sebelah namanya Park Jimin. Dia tuh primadona sekolah, ganteng, pinter, jago nyanyi, bisa dance, berbanding kebalik ama gue yg notabene nya jagrak, urakan, dan ya gitu deh. Itu adalah alasan kenapa gue cuma mendem perasaan gue tanpa ada niat buat ngungkapin ke dia, lah coba bisa di tolak mentah-mentah gue.

"(Y/n) turun lah!" teriak Taehyung temen seperlawakan gue yg lagi joget-joget di depan kelas.

Dengan senang hati gue maju ke depan dan mulai aksi gila gue.

"WOY GOYANG NGAPA GOYANG!" teriak gue

"WOY GOYANG JANGAN PADA DIEM BAE, WOY GOYANG JANGAN PADA DIEM BAE. WOY GOYANG GOYANG WOY GOYANG GOYANG GOYANG BOII!" gue nyanyi sambil goyang ala-ala Zaskia Gotik.

Pindah lapak, sekarang gue naek ke atas meja dan megang sapu sebagai mic gue.

"INDAH NYA PEMANDANGAN BANYAK LONTE-LON.... Mampus!"

Grubugh!

Dengan sekejap gue duduk manis di bangku gue dan bersikap seolah nggak ada apa-apa.

"Kenapa (y/n)?" tanya Taehyung

"Hehe, Jimin lewat barusan liat gue nggak ya? Aduhh malu nih gue, gimana dong? Imej gue ini" gue kalang kabut sendiri.

"Santuy aja sih (y/n) kalo emang dia suka mah pasti dia bakal nerima lu apa adanya" kata Taehyung

"Emang iya?" tanya gue

"Iya lah oon!" kata Taehyung

-

-

-

Author pov!

Jimin sama Ong jalan menuju kelas dari arah perpustakaan. Mereka abis ngerjain tugas fisika di perpus dan berniat balik ke kelas.

Kebetulan kelas mereka sebelahan ama kelas nya (y/n). Jadi otomatis mereka ngelewatin kelas (y/n) yg rame nya warbyazah sangat.

"INDAH NYA PEMANDANGAN BANYAK LONTE-LON...."

Secara reflek mereka nengok ke dalem kelas nya (y/n) dan ngeliat penampakan seorang cewek lagi diri di atas meja sambil megang sapu.

"Lah? Bocah ngapa ya?" tanya Jimin setengah ngakak

"AHAHAHHAHA.... Si anjir dia ngapain?!" Ong ngakak setengah mampus ampe getok-getok pala nya ke tembok.

"Itu dia siapa anjir?" tanya Jimin

"AHAHAHAHAH, itu si (y/n) biang lawak!" Ong masih ngakak

Jimin sama Ong ngakak sengakak ngakak nya di koridor antara kelas dia sama kelas (y/n). Jimin ya gitu diem-diem gesrek, apalagi dia bergaul nya ama bocah retjeh cem Ong Seongwoo.

"Astaga Dragon, lo pada ngapain?" Jennie yg baru keluar kelas kaget karna ngeliat dua makhluk astral lagi ngakak sampe jungkir-jungkir.

"WOY, JIMIN AMA ONG KESURUPAN!" Jennie teriak ke arah kelas nya, yg ngebuat anak kelas 12-2 pada keluar kelas.

"Buset! Lo berdua ngapain?" tanya Daniel

Jimin sama Ong ngatur napas karna udah berenti ketawa.

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang