Yan An (Pentagon)

1.9K 113 1
                                    

Hyun y/n, siapa coba yg nggak kenal sama gue di sekolah ini? Seantero sekolah juga kenal sama gue, iya lah gue kan trouble maker.

Bukan salah gue sih, salah si busuk Yan An tuh. Jadi cerita nya tuh ini dulu sekolah SMP gue, dan di sini dulu gue punya musuh namanya Yan An.

Gue tuh sering banget berantem sama dia, sering masuk ruang konseling juga gegara tubir kagak jelas.

Cuma itu kan dulu, sekarang gue balik ke sekolah ini dengan keadaan gue yg beda. Setelah lulus SMP gue lanjut di Jepang karna keluarga gue pindah kesana. Dan sekarang gue balik ke sini, nggak jelas kan? Emang, salahin Papah gue tuh kerja nya pindah-pindah.

Duh, jadi kangen berantem sama Yan An kan tuh gue. Dulu kan setiap ketemu gue selalu ribut, hidup gue jadi rada sepi sih semenjak lulus SMP. Soalnya nyari musuh yg modelan si Yan An tuh susah, jarang ada.

Kira-kira, sekolah dimana ya si Yan An. Soalnya semenjak lulus SMP gue bener-bener lost kontak sama dia. Jangan dia rival gue, orang sama si Chungha yg notabene nya sahabat aja gue lost kontak.

"Heh, lonte!"

Gue yg lagi asik ngegambar nengok kan tuh pas ada yg manggil gue. Ehh, nggak deh gue kan prinses bukan lonte. Ternyata si Xiyeon yg manggil gue, nggak sadar diri dia padahal dia yg ratu lonche.

"Paan?!" kata gue sensi

"Berani ngegas ke gue lo!" bentak Xiyeon

Helloww, emang lo siapa lonche? Perlu di beritau, ini anak tuh yg udah dua minggu jadi pembully gue. Gue mah diem aja, soalnya anak baru ntar kalo udah lama baru gantian dia yg gue bully.

Belom tau aja dia siapa gue, gue ini Hyun y/n pentolan kelas 9-1 yg dulu sering tawuran sama anak SMA sebelah. Yan An yg jangkung aja bisa gue bikin bonyok, apalagi si Xiyeon yg krempeng?

"Lo denger gue nggak sih?!" bentak dia lagi

"Denger ngapain?" tanya gue

"Lo lupa sama dare yg kemaren?" kata Xiyeon

Dare? Oh iya lupa, kemaren kan si Xiyeon ngasih gue dare buat nembak si Vernon. Katanya gini 'gausah ngerasa diri lo paling cantik disini kalo Vernon belom nerima lo!'. Padahal mah gue kagak pernah ngerasa cantik, malah dia yg sok cantik. Udah gitu dia ngancem bakal ngapa-ngapain gue kalo gue nggak ngelakuin atau kalah dari dare itu. Btw, Vernon itu yg paling ganteng di kelas gue. Duhilahh, lo pikir gue takut sama dare gopean cem gitu?

"Nggak lupa" kata gue

"Yaudah lakuin sana, haha selamat bersenang-senang y/n!" kata Xiyeon

"Gak usah malu, pede aja haha" kata Pinky antek nya si Xiyeon sambil ketawa miring, heleh nge smirk aja lom becus lo.

"Emang gue pede, pede kalo gue lebih cantik dari lo berdua!" kata gue trus jalan ke arah Vernon.

Gue duduk kantuh di samping Vernon yg lagi asik dengerin lagu nya mas Seventeen yg mansae. Gue sih nggak bakal bener-bener nembak si Vernon, kasian mas nya ganteng masa jadi bahan dare.

"Vernon?" panggil gue

"Ha? Ehh, paan y/n?" kata Vernon

"Jadi gini, gue dapet dare dari si Xiyeon" kata gue

"Dare apaan?" tanya Vernon

"Kata nya suruh nanya sama lo, kalo misalnya gue nembak lo, lo mau nggak jadi pacar gue?!" teriak gue sampe seisi kelas pada diem, persetan sama rasa malu. Si cacing itu kudu di beri pelajaran.

"Ha? Ehhh, ya siapa sih yg nggak mau sama lo? Lo cantik, pinter, baik gitu cem Princess siapa yg nggak mau? Bego aja si Xiyeon ngasih lo dare gituan, malu-maluin diri sendiri!" kata Vernon, btw dia ini cees gue lho.

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang