Yugyeom (Got7)

2.6K 158 3
                                    

Hari libur sekolah? Sesuatu yg paling gue benci, kenapa? Karna di saat itu lah gue bakalan ngalamin masa kegabutan yg berkepanjangan.

Makan, tidur, maen hp, cuma itu kerjaan gue. Bahkan badan gue udah melar karna kerjaan gue cuma makan dan tidur.

Nama gue Kim Yoomi, panggil aja Mimi kelas XI SMA Negri JYP. Penggila korea, terutama Yugyeom got7, Jungkook Bts, Jihoon wannaone. Dan sederet suami khayalan gue lain nya.

"Mi, ada temen kamu tuh" Mamah gue ngomong sambil ketuk pintu

"Suruh masuk aja Mah, aku mager keluar" kata gue yg masih goleran di kasur

Cklek!

"Wey! Perawan jam segini masih gagoleran wae"

"Tay, lo sakit goblok!" kata gue gak di terima karna di tabok

"Mandi lo, najis asem banget" kata dia sambil tiduran di kasur gue, tepat nya di samping gue.

Itu Yugyeom, temen gue dari jaman nya gue masih pake popok. Satu-satu nya orang yg gue percaya sabage sahabat gue.

Jangan heran kalo lo liat dia tiduran ato beraktivitas semau dia di rumah gue. Rumah dia rumah gue, rumah gue rumah dia, gitu kata nya mah. Gue mah iya iya aja, biar dia seneng. Apa salah nya sih nyenengin sahabat sendiri, eaa gak?

"Berisik lo, ngapain lo disini?" kata gue sinis

"Dih, gue di usir nih? Yah parah lo mah ama gue, tau ah pulang aja lah gue" kata dia sambil ngambil ancang-ancang mau pergi.

"Ish, baperan lo. Iya gue mandi" kata gue trus masuk ke kamar mandi.

10 minutes laters....

"Gom? Tolongin ambilin anduk dah gue lupa bawa" teriak gue dari dalem kamar mandi

"Tinggal keluar apa susah nya?" kata dia santai

Fak! Minta di begal nih orang, untung sahabat, untung temen.

"Tolol ih, buruan Gom gue kedinginan ini!" teriak gue lagi

"Iya iya, makanya lain kali tuh jangan pelupa. Untung ada gue, kalo gak ada gimana?" kata dia sambil ngasih anduk ke tangan gue yg gue keluarin lewat pintu.

"Kalo gak ada lo ya bagus lah, gue tinggal keluar trus pake baju" jawab gue

"Bagus pale lo peyang"

"Gom, baju nya mana? Ngapa lo ngasih anduk doang, kaga sekalian baju nya?" gue teriak lagi

"Tinggal pake baju disini ribet banget!"

"Gom ihh, buruan napa jan becanda"

"Iye, baju lo yg mana nih?"

"Yg di sofa, buruan"

"Yg ada beha warna item nya?"

"Anjing! Buruan napa Gom!"

"Nih nih, selo napa mba"

Gak lama gue keluar udah rapih, udah pake baju, udah pake celana, tinggal ngeringin rambut doang.

"Ciee, pake beha item"

"Gom ahh, jangan gitu napa!"

"Wkwk, iya maap lagian lo tuh cewek jaim dikit napa"

"Biarin aja sih, orang sama lo doang kok"

"Bener nih sama gue doang? Pokok nya ke yg lain jangan gitu"

"Iya ihh"

"Sini gue bantuin" lata Yugyeom sambil narik anduk di rambut gue trus dia gosok gosokin biar rambut gue kering.

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang