Bang Chan (Stray Kids)

2.5K 160 2
                                    

Kim y/n, memasuki area sekolah dengan Motor Sport nya. Percayalah dia selalu jadi pusat perhatian waktu masuk area sekolah nya.

Kenapa? Karna dimana lagi kita akan ngeliat pemandangan gadis cantik yg naek Motor Sport ke sekolah?

Y/n bukan brandal sekolah, dia adalah seorang gadis Bad Girl yg selalu beraksi di luar sekolah. Di sekolah dia tau batasan sebagai seorang murid.

Tatapan tajam, ekspresi dingin dan suara datar, cukup bikin banyak orang takut sama seorang Kim y/n. Jadilah mereka cuma jadi penggemar jarak jauh, tanpa bisa berkomunikasi secara langsung.

"Y/n! Y/n!"

Y/n noleh waktu denger seseorang manggil nama dia.

"Apa?" jawab y/n, singkat jadi terkesan datar

"Bang Chan, Bang Chan!"

"Ngapain si Chan?"

Tanpa perintah orang itu nyeret y/n supaya ngikutin dia. Dia bawa y/n ke sebuah tempat di belakang sekolah, dimana dia bisa liat beberapa orang yg lagi berkerumun disana.

"Itu si Chan!" orang itu, Kim Woojin nunjuk seseorang yg ada di tengah-tengah kerumunan.

Y/n liat ke arah yg di tunjuk Woojin dan dia ngeliat seseorang yg di sebut Bang Chan, lagi nonjokin pohon dengan gila nya.

Bahkan tangan nya udah banyak ngeluarin darah dan mungkin sobek.

"Chan?!" bentak y/n

Percuma, Bang Chan udah menggila dan nggak denger teriakan y/n.

"Udah Chan, Udah!" teriak y/n lagi, tapi sekali lagi Bang Chan nggak dengerin teriakan y/n.

Dengan emosi y/n ngebalik badan Bang Chan dan nampar wajah Chan dengan sangat sangat keras.

Plakk!

Chan diem dan ngatur nafas nya yg ngos-ngosan. Sedangkan y/n natap datar Chan yg udah kayak orang gila.

"Lo kenapa?" tanya y/n

"...."

Chan nggak jawab dan malah nangis sambil nelungkupin kepala nya.

"Kalian bisa tinggalin gue sama Chan?" kata y/n, dan anak-anak yg lain berlalu ninggalin mereka.

"Jadi, kenapa? Lo nggak mau cerita sama gue?" tanya y/n

"....."

Y/n ngehela nafas dan beranjak buat meluk Chan yg keliatan lagi ancur banget.

Y/n ngelus pundak Chan lembut, dan berusaha buat Chan senyaman mungkin.

Ya, Bang Chan sama y/n udah berpacaran hampir 1 tahun yg lalu. Mereka sama-sama anak yg mendekati brandal, mereka juga nggak pernah nunjukin keromantisan dalam suatu hubungan. Karna mereka berdua emang bukan tipe orang yg suka nyeleneh dalam pacaran.

"Chan? Lo nggak cerita sama gue? Kalo emang rahasia, gue bisa jaga rahasia itu buat lo kok" kata y/n sambil ngelepas pelukan nya

"Lo tau Hoshi?" tanya Bang Chan

"Hoshi? Anak SMA Pledis, anggota geng Seventeen?" tanya y/n, Chan ngangguk

"Dia mukulin Ryu Chan semalem, dan lo tau sekarang Ryu Chan kritis di rumah sakit. Dia kehilangan banyak darah, kondisi nya bener-bener mengkhawatirkan!" jelas Bang Chan

"Berani banget dia, emang dia nggak tau kalo Ryu Chan itu adek lo?"

"Dia bales dendam ke gue lewat adek gue y/n, lo tau seberapa pengecut nya dia karna ngalahin musuh nya lewat titik terlemah nya!"

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang