Joo Haknyeon (The Boyz)

1.8K 124 0
                                    

Kevin natap seseorang di depan nya dengan tatapan Sendu. Udah berhari-hari dia selalu nemenin orang itu, Joo Haknyeon dateng ke tempat ini.

"Nyeon? Gimana sekarang, nyesel kan lo?" kata Kevin

Hening, nggak ada jawaban karna Haknyeon sibuk nangis dan nggak perduliin pertanyaan Kevin.

"Gue mau tanya sekarang, y/n itu apa bagi lo?" tanya Kevin

Haknyeon ngehela nafas dan nyeka air matanya sebelum dia jawab pertanyaan Kevin.

"Dia adalah orang yg selalu ngerusuh di hidup gue. Orang yg selalu nungguin gue di depan pintu rumah sambil bilang 'Kak Haknyeon lo udah pulang?'. Orang yg selalu manggil gue dengan panggilan aneh, orang yg bahkan udah pernah gue tampar atau pukul tapi nggak pernah nyerah buat dapetin perhatian gue...."

Haknyeon ngejeda ucapan nya karna dia nggak bisa nahan tangis nya.

"Orang gila yg rela pergi ke apotek tengah malem cuma buat beliin gue obat. Orang gila yg rela pergi hujan-hujanan cuma buat ngasih gue payung. Dan orang gila yg berani ninggalin gue sendirian!" dan tangis Haknyeon pecah.

"Lo nyesel? Lo nyesel nggak pernah sayang sama y/n? Lo nyesel nggak pernah perhatiin dia? Percuma, udah terlambat Nyeon! Ini karna lo egois dan cuma mikirin diri lo sendiri. Lo selalu nyalahin dia atas apapun, padahal semua nya juga bukan salah y/n. Orang tua lo meninggal karna kecelakaan dan lo malah nyalahin y/n!" sentak Kevin yg bikin Haknyeon tambah nangis.

"Lo baru sadar sekarang? Seberapa sayang nya y/n sama lo, seberapa y/n rela ngorbanin apapun buat lo bahkan nyawa nya sekalipun buat lo. Tapi lo kemana aja?! Lo nggak pernah hargain sedikit pun pengorbanan y/n! Lo cuma nganggap dia salah salah dan salah!" bentak Kevin

"Maaf...." lirih Haknyeon

"Maaf? Percuma Nyeon! Seandai nya malem itu lo nggak pergi dari rumah, y/n nggak akan nyari lo dan berakhir kayak gini! Seandainya lo nggak lari, y/n nggak ngejar lo dan ketabrak mobil! Dia nggak akan meninggal Nyeon!" teriak Kevin

Joo y/n, adik kandung Joo Haknyeon yg belum lama ini meninggal. Dia meninggal karna ketabrak mobil waktu ngejar Haknyeon yg pergi dari rumah.

Selama ini Haknyeon nggak pernah nganggep y/n ada. Dia selalu ngabaiin keberadaan y/n, dan nggak pernah perhatiin y/n. Tapi walau begitu, y/n nggak pernah sekalipun benci sama Haknyeon. Dia punya seribu cara buat deketin Haknyeon.

Haknyeon bersikap kayak gini karna beberapa tahun yg lalu orang tua mereka pergi jemput y/n di sekolah nya, tapi naas mereka kecelakaan dan meninggal. Dan sejak hari itu Haknyeon benci sama y/n karna nganggep kalo y/n adalah penyebab orang tua nya meninggal.

"Maafin kakak y/n, kakak nggak becus jadi kakak kamu. Kakak tau kamu marah sama kakak, tapi jangan tinggalin kakak sendirian. Kakak janji nggak akan bersikap buruk lagi sama kamu" kata Haknyeon sambil meluk nisan di depan nya.

"Kak, kakak belom makan kan? Nih y/n udah masak tau, kakak cobain ya"

"Apaan sih lo, berisik banget. Gue nggak akan makan makanan lo!"

"Kak Haknyeon udah pulang?"

"Berisik sat!"

"Kak, y/n bikinin teh ya?"

"Lo tuh bisa nggak sih nggak ganggu gue?!"

"Kak, y/n laper belum makan"

"Terus? Gue perduli gitu?!"

"Kak, kakak mau kemana?"

"Berisik lo, pergi sana!"

"Kakak!"

Plak!

"Berisik tau nggak?"

"Kakak jangan pergi!"

"Kakak, jangan tinggalin y/n"

"Kak?"

"Kak?"

"Kak?"

Brakk!

Dan y/n pergi.

Satu persatu memori buruk nya sama y/n keputer di ingatan nya. Semua nya cuma berisi bentakan dan omelan dia sama y/n. Bahkan dia nggak pernah sekalipun bales perhatian y/n.

"Kakak sayang kamu, maafin kakak y/n"





















Fin!

Saya tau ini tidak jelas, harap maklumi ya :v

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang