Jadi, sekarang kalian tau kan apa alasan y/n ngelakuin banyak kenakalan. Kalo, kalian nanya soal sopan santun ke y/n maka pantes kalo y/n nggak tau. Selama ini apa yg dia dapet dari seorang Ibu? Cuma pukulan, makian dan kata-kata kotor.
Kalo y/n boleh egois, dia mau ngubah takdir kalo dia terlahir dari Ibu nya ini. Dia mau terlahir jadi orang lain, dan nggak mau kenal sama Ibu nya.
Hidup nya hancur karna sosok yg dia panggil Ibu, hidup nya hancur karna seseorang yg harus nya jadi sumber bahagia nya.
Semua nya berat buat y/n, berat dimana dia harus nahan rasa sakit nya demi keliatan kuat di depan orang lain. Berat nahan rasa sakit batin dan fisik nya.
Dia capek, dia mau akhirin semua nya tapi dia nggak mau mati. Dia masih mau nemuin kebahagiaan nya, sampe suatu hari tepat nya 4 tahun yg lalu dia ketemu sama Jihoon dan Woojin. Mereka beda dari yg lain, mereka mau temenan sama y/n. Saat itu, y/n nemuin semangat hidup baru di tengah keputus asaan nya. Dia punya seseorang yg di jadikan alasan nya bertahan sampe sekarang.
Tapi hari ini, dia kembali ke titik dimana dia nggak punya siapa-siapa. Titik dimana dia ngerasa lelah dan mau akhirin semua nya. Dia sendirian, dia takut dan dia bener-bener capek ngejalanin hidup nya yg berat.
Nggak ada yg perduli sama dia, seharusnya Ibu nya yg jadi sandaran di saat keadaan nya begini. Tapi ini justru ibu nya yg jadi sumber kehancuran dia.
Satu hal, dia cuma mau semua orang ngerti sama keadaan nya. Dia mau orang-orang ngerasain apa yg dia rasain selama ini. Gimana rasanya hidup 15 tahun di dalem cengkraman ibu kandung nya yg bahkan lebih jahat dari pada tokoh ibu tiri di film Disney Cinderllela.
Apa yg dia lakuin adalah cerminan dari apa yg di lakuin sosok Ibu nya ke dia. Semua rasa sakit yg dia rasain dia tumpahin ke orang-orang, itu alasan kenapa dia suka mukul orang. Cara dia ngilangin rasa sakit nya adalah dengan ngebully orang yg berani sama dia. Dia tau itu salah, tapi apa salah juga kalo dia cuma mau bahagia?
Sekarang dia bisa apa? Satu-satu nya alasan dia bertahan udah pergi ninggalin dia. Satu-satu nya alasan semangat hidup dia, udah kehianatin dia. Cahaya dari orang-orang yg nyinarin hidup dia, perlahan redup.
Mati, itu yg ada di pikiran y/n sekarang. Harus kah dia berakhir disini? Haruskah dia nyerah disini? Harsukah perjalanan nya cuma selesai sampe disini?
Y/n natap nanar obat-obatan yg ada di tangan nya, haruskah dia minum semua nya?
Baru dia mau minum semua obat nya, tapi tangan seseorang nahan dia dan buang semua obat yg ada di tangan nya.
"LO GILA?!"
Y/n natap datar orang itu dan nggak bereaksi apapun. Pandangan nya kosong, dia bener-bener keliatan kayak orang stress sekarang.
"Di tanya tuh jawab!"
"Ck, perduli apa sih lo?!" y/n ninggiin suara nya
"Lo gila, hah?! Lo bisa mati kalo minum sebanyak itu!" bentak orang itu
"Bukan nya kalo gue mati, lo semua pada seneng?! Buat apa perduli sama gue?! Kita nggak pernah kenal dan lebih baik nggak usah kenal!" kata y/n
"Nggak tau diri di baikin nya!" kata orang itu senyum remeh
"Gue nggak suruh lo buat perduli sama gue!" kata y/n trus pergi ninggalin rooftop sekolah dan orang itu.
-
-
-
Lagi, untuk kesekian kali nya y/n harus masuk ruangan yg paling di takutin sama siswa lain nya, Ruang BK.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Imagine
FanfictionBerisi Cerita Khayalan para Fangirl Notes : -Bahasa gak baku -Gak berfaedah -Tiati Baper :v