Ong Seongwoo (Wanna One)

2.5K 152 2
                                    

Punya pacar petakilan, Cool-cool bangsat gimana gitu, absurd, cerewet dan sebangsa nya? Slow, gue udah kebal ama yg begituan.

Cowok gue ya gitu, Cool tapi petakilan, banyak omong, berisik tapi ganteng warbyazah.

Gak ngerti aja gitu kenapa gue bisa tahan sama spesies orang kek dia. Udah hampir 4 bulan gue pacaran sama dia, padahal awal nya gue sama sekali gak deket sama dia. Eh, tau tau jadian aja gak kepikiran aja gitu.

Gue Jang Nara, lahir 28 Juli 2001 hari minggu jam 18.00, zodiak gue Leo. Hobby gue nyanyi dan dance, gue juga suka mengarang tapi tidak termasuk mengarang cerita hidup lo ya. Gue itu orang nya baik (katanya), cantik (katanya), imut (katanya), cerewet (katanya). Pliss ini kenapa kata nya mulu, fakta nya kapan?

Oke, balik soal cowo gue. Namanya Ong Seongwoo, kapten basket sekolah. Ganteng, Cool, Dingin sama cewek kecuali sama gue, anti jaim-jaim kleb, berisik, Toa, tapi gemesin gimana gitu. Dan itu semua adalah fakta nya, bukan katanya.

Awal gue kenal dia itu, pas gue gak sengaja lewat lapangan basket dan pas itu bola basket nya kelempar ke arah gue. Ong nyamperin gue dan minta tolong ambilin bola nya. Kesan pertama gue liat Ong, dia itu najis pake banget!

Tanpa gue sadar, sejak hari itu Ong sering merhatiin gue. Itu sih kata temen gue, gue mah gak mau Geer jadi cecan. Sampe akhirnya pada tanggal 25 november 2017 dia nyatain perasaan nya ke gue. So, gue kaget dong karna gue gak pernah akrab sama dia. Tapi akhirnya gue coba buat nerima dia dan hasilnya sekarang ini gue sayang banget ama mahkluk yg nama nya Ong Seongwoo.

"Nara?"

Nah kan panjang umur orang nya dateng, tapi bodo amat deh kan gue lagi pundung ama tuh anak. Soal nya tadi pagi dia janji nya mau jemput gue tapi malah gak jadi, akhirnya gue telat dateng dan di hukum sama Pak Jisung.

"Nara?"

"Nara ihh, kamu budeg apa?"

Kan, ngeselin kan tau lagi pundung malah di bilang budeg.

"Iya deh, aku minta maaf tadi tuh ada rapat mendadak di anak basket. Tadi nya aku gak mau ikut, tapi itu kata nya penting yaudah deh mau gak mau aku ikut. Kamu tau kan kalo aku punya tanggung jawab buat tim basket aku. Sayang ihh, jangan marah dong"

Dia ngerengek sambil dusel-dusel ke gue, gue sih bodo amat biarin aja dulu. Gemes gue tuh liat dia kek gini, kalian harus tau Ong cuma kasih liat sisi ini ke gue. Perlu di bangggakan gaes, wkwkwk

"Yang, ngomong kek kamu bisu mendadak apa gimana?"

Iya in!

"Ihhh, Nara kamu kenapa sih?"

Pundung bego!

"Aku minta maaf Nara"

Bodo amat gak denger, gue pake sempak!

Chup!

Bodo ama-E-ehhh! Apaan barusan?

"Seongwoo ih apa-apaan si lo?!"

"Yes! Ngomong juga kan, aku minta maaf soal tadi pagi"

"Berisik lo diem!"

"Aku cium lagi nih"

"Siapa lo nyium-nyium?"

"Pacar kamu lah"

"Pacar? Pacar gue kan Jungkook Bities"

"Halah, Jungkook Bities sama aku aja masih ganteng aku"

"Ngakak boleh Ong?"

"Ihh, kamu mah yaudah aku minta maaf di maafin nggak?"

"Nggak!"

"Nara ihh, masa nggak sih"

"Bodo"

"Nara sayang~"

"Gak denger pake masker!"

Chup chup chup chup!

"ONG SEONGWOO!"

Sialan anjir, dia malah nyiumin muka gue minus bibir.

"Makanya maafin ya ya ya... Ayo lah Nara maafin aku"

"Jang Nara, maafin aku dong"

Gue ngehela napas, trus natep dia bentar. Muka nya melas banget, minta di timpuk yawla.

"Gue mana bisa marah sih sama lo?"

"Uhhhh, sayang ku"

Dia langsung meluk gue, Ong Seongwoo cowo yg udah bikin gue susah tidur karna mikirin dia. Cowok tiang yg bikin gue dugeun dugeun gak jelas. Pokok nya gue sayang dia, titik!

"Kok kita ketuker ya?" kata Ong sambil tiduran di paha gue

"Ketuker? Ketuker gimana?" tanya gue

"Hari ini aku banyak omong, sedangkan kamu banyak diem kek patung pancoran"

"Lo tuh kan emang banyak omong gak sadar apa gimana? Kalo lagi sama gue berisik tau gak, banyak bacot, receh. Tapi gue sayang" kata gue sambil ngelus-ngelus kepala nya

"Aku sayang kamu Nar, pokok nya sayang banget!" kata dia

"Gue tau"

Ini udah kesekian kali nya gue denger kata-kata itu dari mulut nya. Walau dia sering ngucapin itu, tapi tetep ada sesuatu yg gue rasain waktu dia ngomong itu. Keliatan banget tulus nya dia.

"Gue juga sayang lo Ong, sayang banget!" kata gue sambil ngelus kepala nya Seongwoo yg sekarang udah tidur di pangkuan gue.























Finish! Hope u like this part :)

Vomment Jusseyo :)

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang