Weekend, adalah hari bahagia dan hari paling nyenengin buat (y/n). Alasan nya karna kalo Weekend dia nggak perlu pusing-pusing mikirin pelajaran, gak perlu bangun pagi, gak perlu ketemu Pak botak. Ya intinya mah dia emang anak nya males.
Namanya juga orang males ya kerjaan nya cuma makan sama tidur. Kek sekarang dia lagi nyantai di ruang tv sambil nyemilin kerikil, gak deng boong maksud nya kerupuk.
Sebenernya mah tipi nya nyala doang tapi kagak di tonton, toh orang nya juga maen hp dari tadi. Tipe-tipe orang boros energi gini nih.
Tok tok tok....
"Sapa lagi? Ganggu orang santai ae"
(Y/n) tuh tipe yg mageran, makanya dia males banget kalo udah dapet Zona Nyaman trus di ganggu. Kek sekarang nih dia males-malesan buat bukain pintu.
"Liat aja kalo ampe si Haechan gue tutup lagi pintu nya!"
(Y/n) ngegulingin badan nya ampe jatoh dari sofa.
"Bego!"
Abaikan, mungkin dia nggak tau kalo yg dia katain itu dirinya sendiri.
"Assalamualaikum"
"Walaikum salam, tunggu sebentar" teriak (y/n)
Cklek...
"Siapa ya?" tanya (y/n) pas liat ada ibu-ibu yg namu kerumah nya
"Tetangga baru kamu, ini Tante dateng mau ngasih kue" kata Tante ity
"Ohh, masuk dulu Tante kita ngobrol-ngobrol" kata (y/n)
"Oh makasih" kata Tante sambil masuk kerumah (y/n)
"Ibu kamu mana?"
"Oh, ibu aku kerja Tan. Duduk Tan"
"Kerja? Weekend gini tetep kerja?"
"Haha gitu lah, Malah kerjaan Ibu kalo weekend tuh numpuk"
"Emang Ibu kamu kerja apa?"
"Ibu, buka caffe kue gak jauh dari sini kok"
"Yahh, tante salah dong"
"Salah apa Tan?"
"Ngasih kue ke orang yg kerjaan nya bikin Kue"
"Haha nggak lah Tan"
"Kalo yg lain?"
"Ayah lagi dinas di luar negeri, kalo Kakak kuliah sambil kerja sih jadi nya gitu sibuk"
"Ohhh, ngomong-ngomong nama kamu siapa? Sampe lupa tante nanyain itu"
"Aku Jung (y/n) Tante"
"Ohh, nama tante Yuri jadi kamu panggil Tante Yuri aja ya"
"MAMAH?!"
"Eh, yaudah (y/n) anak tante manggil kamu kalo bete maen kerumah aja ya"
"Iya Tan, nanti aku maen"
•••••••
Cerita nya kan udah sore, (y/n) udah rapih, udah wangi trus dia lagi nyantai di depan rumah sambil as always maenin hp nya.
Dia mah rapih doang, padahal mah nggak ada yg ngajak jalan. Ngenes kan ya? Haha, tawain tawain.
Di rumah samping dia ngeliat ada cowok yg lagi nyiramin taneman sambil pake headshet.
"Oyy?" panggil (y/n)
Cowok itu nengok dan natap ke arah di mana (y/n) duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Imagine
FanfictionBerisi Cerita Khayalan para Fangirl Notes : -Bahasa gak baku -Gak berfaedah -Tiati Baper :v