Dark Killer pt.3

1.1K 82 2
                                    

Sungai Han,

Disinilah y/n dan Taehyung berada, semenjak saling mengenal mereka berdua selalu menghabiskan waktu berdua. Faktor karna y/n harus melindungi nya dan juga Taehyung yg selalu mengajak y/n kemanapun. Pokok nya dimana ada Kim Taehyung disana ada Bang y/n.

"Y/n, lo percaya cinta pandangan pertama nggak?" tanya Taehyung tiba-tiba, yg membuat y/n hampir saja tersedak es krim.

"Hmm? Kenapa?" tanya y/n kaget

"Lo percaya cinta pandangan pertama nggak?"

"Percaya nggak percaya sih, kenapa emang?"

Sungguh saat ini jantung y/n bekerja dua kali lebih cepat, apa yg akan Taehyung bicarakan?

"Gue tau sih ini kecepetan, awal nya gue sama sekali nggak percaya sama yg namanya cinta pandangan pertama. Tapi nggak tau kenapa gue malah ngalamin itu, iya gue jatuh cinta di pandangan pertama. Dan orang nya itu lo, gimana y/n? Lo mau kan jadi pacar gue?" kata Taehyung sambil menggenggam tangan y/n

Sungguh rasanya y/n ingin berhenti bernapas saja, kenapa dia harus berada di posisi seperti ini? Seandainya dia adalah dia, seandai nya seorang Bang y/n bukanlah Lesley dia akan memeluk Taehyung erat saat ini. Namun dia sadar diri, dia adalah seorang Pembunuh. Dia tidak pantas bersama dengan Taehyung.

Perlahan y/n menarik tangan nya dari genggaman Taehyung. Terlihat jelas wajah terkejut Taehyung karna tindakan y/n yg tiba-tiba.

"Tae, gue rasa gue perlu waktu buat jawab pertanyaan lo. Jujur gue nggak pernah ngerasain yg namanya jatuh cinta selama ini" kata y/n sambil tersenyum kepada Taehyung

Senyum manis di wajah Taehyung perlahan luntur, namun sedetik kemudian dia kembali mengukir senyum indah itu.

"Gue ngerti, udah yuk pulang gue anter" kata Taehyung kembali menggenggam tangan y/n

"Kan udah ayah bilang, dengan kamu yg kayak gini akan ada banyak hal yg nggak bisa kamu dapetin"

Y/n hanya tersenyum kecut mendengar suara ayah nya yg berbicara di earphone. Memang dia tidak bisa mendapat kan cinta nya karna latar belakang, tapi percayalah y/n tidak pernah menyesal menjadi seorang Lesley.

-

-

-

"Y/n?"

Gadis itu menoleh saat seseorang memanggil nya, senyum nya terukir namun bukan senyum yg biasa dia tunjukan kepada Taehyung atau Jungkook dan Changbin. Senyum paksaan, lebih tepat nya senyum miring.

"Kenapa?" tanya y/n kepada seseorang itu, Min Yoongi.

"Gak papa, bareng aja ke kelas kayak nya kan tuh di antara yg lain cuma gue yg nggak akrab sama lo" kata Yoongi

"Emang ya?" kata y/n melanjutkan jalan nya tak lupa Yoongi yg berjalan sejajar dengan nya.

"Eh, lo tau Lesley nggak?" tanya Yoongi tiba-tiba, dahi y/n mengernyit bingung. Kenapa tiba-tiba manusia ini menanyakan soal Lesley?

"Lesley? Hero di mobile legends? Itu mah gue tau yg sering di pake Jungkook kalo lagi mabar" jawab y/n, seharusnya y/n di berikan penghargaan untuk akting terbaik. Bahkan itu tidak terlihat seperti orang yg berpura-pura.

"Bukan njirr, yg itu loh pembunuh bayaran. Semalem dia katanya nembak orang di jalanan sepi Gangnam masa" kata Yoongi, y/n kembali mengernyit bingung. Apakah berita nya di rilis di tv, sehingga orang-orang tau? Tapi setau nya berita tentang Lesley tidak pernah muncul dimana pun. Sekalipun ada, itu hanya berita penembakan tanpa nama si pelaku. Terlebih lagi hanya mereka dari kalangan Pembunuh gelap yg tau nama-nama pembunuh terkenal seperti, Lesley, Big Bos (ayah y/n), Carina (ibu y/n), Seven (ayah Changbin), Monster (ayah Jungkook), dan sederet pembunuh lainnya.

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang