Lee Minho (Stray Kids)

2.5K 169 1
                                    

Namanya Kim y/n, cewek judes pake banget. Dingin, dan bermulut pedes, jangan lupakan gelar Brandal yg di sematkan ke cewek ini.

Punya dua sahabat yaitu Seo Changbin dan Lee Felix yg juga terdaftar sebagai brandal sekolah.

Punya banyak musuh, salah satu nya bernama Lee Minho. Anak kelas sebelah yg entah karna masalah apa selalu ribut sama y/n.

Minho juga punya dua antek yg selalu nemenin dia kemanapun dan kapanpun, Hwang Hyunjin dan Han Jisung.

Bukan cuma sekedar adu bacot, Minho dan y/n juga pernah beberapa kali terlibat adu tinju dan perkelahian fisik lainnya. Gila kan?

"Gosah cari masalah sama gue anjing!"

Suasana kantin yg tadi nya damai langsung berubah waktu Minho masuk dan dengan sengaja numpahin jus nya di meja y/n.

"Mba nya santai aja dong, gausah ngegas. Banyak bensin?" kata Minho

"Lo mau apa sat?!" kata y/n yg udah bener-bener naik pitam.

"Gue mau nya lo kalah!" kata Minho

Brakk!

Y/n ngegebrak meja dan natap marah Minho yg lagi minum es teh dengan santai nya.

"Ganggu lo setan!" kata y/n, jangan lupa tinjuan nya yg berhasil mendarat di pipi Minho.

"Y/n udah gosah di perpanjang" Felix narik tangan y/n buat ngejauh.

Dan berbagai pertengkaran lainnya, entah yg hanya sekedar beradu argumen atau bahkan beradu fisik.

Tapi percayalah itu hanya menjadi kenangan yg pernah terjadi diantara y/n dan Minho.

Sekarang? Mereka bahkan keliatan kayak nggak pernah punya masalah. Semua nya bener-bener berubah dari beberapa bulan yg lalu.

Nggak ada lagi Minho sama y/n yg sering berantem, nggak ada lagi Minho sama y/n yg sering adu argumen. Nggak ada Minho sama y/n yg selalu masuk ruang BK karna adu fisik.

Minho sama y/n sekarang selalu bareng dan bersikap seolah-olah temen deket. Bahkan mereka ninggalin sahabat mereka karna kedekatan mereka.

"Lo mau makan apa y/n?" tanya Minho

"Eumm, ngikut lo aja deh" kata y/n

"Ciee, ikut ikut" Minho ngacak rambut y/n gemes

Minho beranjak pergi buat mesen makanan, dan y/n main hp sambil nungguin Minho.

Bisa di liat seberapa perbedaan antara dulu dan sekarang di antara mereka, kan?

"Y/n?"

"Changbin, kenapa?" tanya y/n

"We need to talk!" kata Changbin dingin

Y/n berdiri dan ngikutin kemana Changbin pergi.

Rooftop,

Y/n masuk ke tempat yg dulu jadi markas buat dia, Changbin dan Felix.

Dia masuk dan disana ada Felix sama Changin yg berdiri ngebelakangin y/n.

"Hey? Kenapa?" tanya y/n dengan cengiran khas nya

"Mau tanya sama lo, lo masih butuh kita nggak?" tanya Felix

Y/n bingung dan natap Felix dengan tatapan yg sendu. Jujur, dia sedikit kesinggung sama kata-kata Felix.

"Kenapa nanya begitu?" tanya y/n

"Gue nahan dari kemaren, supaya nggak nyinggung masalah ini. Tapi gue nggak tahan, lo masih butuh kita nggak? Atau lo mau terus bertemen sama si Minho itu?" kata Felix

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang