Felix (Stray Kids)

3.5K 187 8
                                    


Hyuri pov

Pernah nggak kalian ngerasain kangen sama mantan? Aneh, emang gue aja nggak ngerti kenapa gue bisa kangen sama tuh orang.

Tapi tau nggak sih, beberapa hari ini dia selalu dateng ke mimpi gue. Dia yg mulai rasa kangen ini, dia yg bikin gue kepikiran dia lagi.

Dulu, gue nyembunyiin perasaan gue ke dia selama dua tahun. Beberapa bulan yg lalu, dia nyatain perasaan nya ke gue. Kita pacaran selama tiga bulan trus putus hampir dua bulan yg lalu.

Beberapa hari ini gue tidur gak tenang, dia selalu muncul di mimpi gue. Dia buat gue kangen, dan benci nya cuma gue yg kangen sama dia.

Gue bingung sama hati gue sendiri, apa gue masih sayang sama dia? Apa gue belom bisa lupain dia? Hati, kenapa sih lo nyusahin gue? Kenapa lo buat gue segini bingung nya, kenapa lo harus buat gue rindu dia, kenapa lo buat gue sayang dia, kenapa lo? Kenapa lo harus hati gue?

Masalah terbesar nya adalah dia satu kelas sama gue, bahkan duduk depan belakang sama gue. Hati, gak cukup lu nyiksa gue selama ini? Kenapa disaat gue udah ngerasa nyaman sama seseorang lo ngebuat perasaan gue tumbuh lagi ke dia? Lo gak cukup buat gue nangis karna dia, hati?

Dan kalo gue rindu, kenapa harus sama dia? Kenapa gak sama Yeri sepupu gue? Kenapa gak sama nenek-kakek gue? Kenapa harus sama mantan gue, Felix? Kenapa?

Akhir-akhir ini gue marah-marah gak jelas, gue uring-uringan tanpa tau sebab nya. Gue nangis-nangis tapi gak tau kenapa. Dan benci nya semua itu karna dia, dan benci nya cuma gue yg kangen sama dia.

"Hyuri?"

"Kenapa mah?"

"Sini deh, Mamah bilangin"

Dengan lesu gue jalan ke arah mamah gue.

"Kenapa?" tanya gue sambil duduk di samping mamah gue

"Mamah tau kamu kangen sama Felix kan?" kata mamah gue

Gue terhenyak, tapi sedetik kemudian mata gue mulai burem karna bulir aer mata yg mulai ngumpul di mata gue.

"Aku-aku nggak tau mah!"

"Kan Dilan bilang jangan rindu, itu berat. Terbukti kan kamu nggak kuat"

"Tapi mah, rindu yg aku rasain lebih berat dari yg di rasain Dilan. Kenapa? Karna aku rindu sama orang yg jelas-jelas bukan lagi milik aku!" gue udah gak bisa nahan air mata gue.

"Mamah ngerti, rindu itu dateng karna kamu masih punya sedikit rasa sayang sama dia. Mamah tau kamu nyaman sama Guanlin, tapi ada perbedaan besar antara rasa nyaman itu. Kamu seharus nya bisa bedain itu supaya kamu gak bertindak kayak kamu ngasih harapan ke Guanlin"

"Perbedaan nyaman?"

"Kamu nyaman sama Guanlin cuma sebagai kakak, karna apa? Karna selama ini Guanlin yg selalu ada waktu kamu lagi sedih, dia ngehibur kamu, dia ngelindungin kamu, dan kamu sayang sama dia karna dia udah kayak kakak kamu. Beda kalo ke Felix, kamu sayang sama dia sebagai penggambaran rasa sayang yg sebenernya. Kamu bahkan sampe nangis karna dia, kamu sakit karna dia, itu karna kamu sayang sama dia. Dan kamu udah ngelakuin kesalahan terbesar, yaitu dengan ngabaiin perasaan Guanlin yg sayang sama kamu sebagai perempuan bukan adik. Intinya sekarang kamu rindu sama Felix, jujur sama dia atau kamu yg akan kesiksa sama Rindu yg kamu rasain itu"

"Mah, did you know? Cuma aku yg ngerasain ini dan dia nggak! Aku nggak mau kalah, kalo aku bilang sama dia itu bakal nunjukin kalo aku pihak yg paling terpuruk disini!"

"That's you. Egois, gak mau ngalah sama perasaan masing-masing. Ini yg nyebabin kalian putus, kalian terlalu kaku buat sekedar ngungkapin perasaan masing-masing. Mamah cuma bilang, satu-satunya cara buat ngilangin rindu kamu ya bilang sama dia. Setelah itu, kamu bisa cari cara buat berhenti rindu sama dia, kamu harus cari seseorang yg bisa membawa kamu ke dalam pesona dia dan melupakan seorang Felix!"

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang