Na Jaemin (Nct)

3.7K 200 0
                                    

Tok tok tok

Lo yg lagi asik nonton tv bareng keluarga lo langsung bangun dan bukain pintu.

Waktu lo buka pintu, terpampanglah seorang cogan bernama Na Jaemin dengan kresek gede di tangan nya.

Lo cuma senyum dan nyeret dia masuk ke rumah lo. Sebenernya lo yg ngajak dia kerumah lo, butuh sepuluh kali paksaan supaya dia mau. Dan lagi lo harus rela aegyo di depan dia supaya dia mau dateng ke rumah lo.

Bukan tanpa alesan lo maksa-maksa dia kerumah lo. Jaemin ini anak dari seorang konglomerat terkenal, dan bertepatan dengan puasa pertama yg jatuh hari ini Papah nya dia malah pergi ke luar negeri. Jaemin ini anak Piatu, Mamah nya meninggal dan udah di pastikan dia bakal buka puasa sendirian di rumah.

Karna lo deket sama Jaemin, bahkan keluarga lo juga udah kenal semua sama Jaemin. Akibat dari Jaemin yg suka banget bikin masalah sama lo, jadi bikin lo deket sama nih anak. Jadilah lo ajakin dia kerumah lo buat buka puasa bareng.

"Jaemin, sini duduk dikit lagi buka" kata Mamah lo

"Makasih tante" kata Jaemin trus duduk di samping lo

"Ini siapa? Pacar nya y/n?" tanya nenek lo

Iya, kebetulan banget nenek sama kakek lo dan beberapa keponakan lo dateng hari ini.

"Ini Jaemin nek, temen sekolah aku" kata lo

"Halo nenek, aku Na Jaemin" kata Jaemin ke nenek lo.

Setelah itu lo sama yg lainnya buka puasa karna udah adzan. Sebenernya sih lo nggak fokus makan, lo lebih fokus sama hp lo. Dan beberapa kali lo liat Jaemin yg ngisyaratin buat naro hp lo. Tapi ya emang dasar nya lo bandel, lo masih aja maen hp.

"Kakak nangis?"

Lo kaget waktu adek lo ngomong gitu dan langsung nyeka air mata lo trus pergi dari sana.

"Kakak kenapa Mah?" tanya adek

"Nggak tau, nggak biasa sih" kata Mamah

"Aku aja yg susul Tan" kata Jaemin trus nyusul lo

Jaemin nyusulin lo yg lagi duduk di halaman rumah sambil nangis. Lo sadar kalo Jaemin duduk di samping lo cuma lo diem aja dan ignore si Jaemin.

"Jangan nangis, bodoh!" kata Jaemin

"Iya, gue emang bodoh!" kata lo sedikit ngebentak

"Lo ngomong apa sih?" tanya Jaemin

"Diem deh, gue lagi nggak pengen berdebat sama lo!" kata lo ketus

"Heh, lo sendiri kan yg udah milih buat ngejauhin mereka? Kenapa sekarang lo juga yg nangis-nangis, tau gitu lo gosah sok sokan mau jauhin mereka!" kata Jaemin

"Lo nggak ngerti perasaan gue Jae, gue sedih waktu mereka bilang gue nggak tau diri lah, penghianat lah, lo pikir enak digituin?" kata lo

Masalah lo adalah, tahun ini tahun kelulusan SMA lo. Dan lo adalah tipe orang yg susah buat ninggalin temen-temen. Dan karna lo nggak mau terus-terusan ngestuck di masa itu dan ngegalau nggak jelas. Lo lebih milih ngejauhin temen-temen lo, dan berakhir kaya gini.

"Udah jangan nangis, gue traktir es krim deh!" kata Jaemin

"Cihh, emang gitu kebiasaan lo. Nyepelein orang dengan duit lo, lo pikir gue apa?" kata lo

"Y/n? Maksud lo apa sih?"

"Jae, gue tau lo banyak uang tapi jangan gitu lo nggak bisa beli kesedihan orang dengan uang lo!"

"Kenapa sih y/n, biasanya juga Mood lo langsung naik kalo gue beliin es krim?"

"Jae, lo nggak tau gimana rasanya jadi gue. Jangan mentang-mentang lo sering traktir gue lo jadi seenak nya ngomong"

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang