Lee Euiwoong

1.8K 107 1
                                    

What do you think about Bad Girl? Cewek nggak bener? Tukang Bully? Trouble maker? Punya banyak antek-antek?

Mungkin definisi Bad Girl nggak selalu begitu, contoh nya buat cewek satu ini. Her name is Seo y/n, cewek yg masuk salah satu kategori Bad Girl di sekolah nya. Sering di sebut Queen, padahal dia nggak punya antek-antek.

She was Cool, beauty, smart and she is sporty. Kenapa? Karna dia selalu pake motor sport ke sekolah.

"Masih inget jalan ke sekolah lo, gue kira amnesia!"

"Hey, wacth out your mouth boy!" ucap y/n kepada seseorang yg baru aja markir motor yg bermerk sama kayak di.

"Tumben sekolah?" tanya seseorang itu sambil sejajarin langkah nya sama y/n.

"You think? Gue juga nggak bakal sekolah kalo Papah nggak ceramah kek rumus persegi panjang!" ucap panjang

"Wow? Suatu kemajuan Papah ceramahin lo" ucap seseorang itu, Seo Changbin atau kakak kembar y/n.

Siapa yg nggak kenal Seo bersaudara di sekolah, selain karna kharisma mereka. Mereka juga dikenal sebagai penguasa sekolah.

"Makanya belajar tuh yg bener, jan bolos mulu!" nasihat Changbin

"Gue nggak butuh Ijazah buat karir gue, yg gue butuhin itu skill!" kata y/n dingin

"Kalo lo bego, tetep aja nggak ada yg mau nerima" kata Changbin

"Hey, you know what? Otak lo sama jempol kaki gue aja gedean jempol kaki gue!"

"Shit, sakate-kate lo!"

Brugh!

Changbin sama y/n ngeberentiin langkah nya waktu seseorang nabrak y/n.

Y/n jongkok dan bantuin orang itu mungutin buku nya yg jatoh. Keliatan dari tampang nya, orang yg nabrak y/n ini adek kelas.

"Be careful on your way!" kata y/n dan lanjut jalan di susul oleh Changbin di belakang nya.

"Have a nice day, Seo y/n"

Changbin nepuk pundak y/n dan masuk ke kelas nya. Mereka emang beda kelas, y/n lanjut jalan tanpa peduliin tatapan orang-orang sekitar nya.

"Queen is back!"

Teriak seseorang waktu y/n masuk ke kelas nya. Seminggu ini emang y/n nggak sekolah, dia bolos dan lebih milih diem di rumah.

Hari ini juga dia nggak niat sekolah, cuma karna Papah nya ceramahin dan beberapa kali guru Konseling dateng ke rumah nya makanya dia dateng ke sekolah.

"Heran, kok masih di terima di sekolah?"

"Duit ege, the power of money!"

Y/n yg mau duduk di kursi nya, beralih duduk di samping anak yg baru aja ngomong itu.

Choi Arin, orang yg baru aja ngomong gitu langsung diem waktu y/n duduk di samping nya. Sedangkan y/n duduk santai sambil main handpone nya.

"Kenapa diem? Bukan nya tadi lagi ngomongin gue?" tanya y/n tanpa noleh ke Arin

Arin dan Somi diem, bodoh emang udah tau mereka takut tapi masih berurusan sama y/n.

"That's not my mistake, salahin kenapa guru lo mata duitan!" kata y/n sarkas dan pergi ninggalin kelas.

Begitulah orang-orang di sekolah, ini alasan kenapa y/n males banget di suruh sekolah. Mereka cuma bisa komentar tanpa mikir ke belakang nya.

Mereka nganggep y/n buruk dan pembuat onar, padahal sih sejauh ini y/n nggak ngapa-ngapain.

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang