Y/n bangun dari pingsan nya, dan dia masih di tempat yg sama. Bahkan ibu nya nggak sudi buat sekedar mindahin dia ke kamar nya.
"Ish, nyusahin!" kata y/n saat ngerasain perih di bibir nya
Dia bangun dari posisi tiduran nya dan berniat pergi dari rumah. Dia mau pergi jauh dan nggak akan kembali lagi ke rumah ini.
Cklek
Dia buka pintu pelan-pelan, takut ngebangunin Mother Devil nya yg lagi tidur. Tadi dia sempet liat jam, dan ini adalah jam 24.30.
Di depan pintu dia nemuin paper bag, dia ambil dan liat isi nya. Roti, susu dan beberapa sticky notes.
'Y/n? Tadi gue kesini tapi lo nya gitu lah, gue nggak bisa jelasin. Kenapa nggak pernah cerita sama gue? Jahat lo ahh maen nya rahasia. Kalo lo udah bangun, makan ini ya. Semangat! Gue tau lo kuat, gue selalu ada buat lo. -Park Jihoon'
'Y/n? Gue minta maaf, selama ini gue jahat banget ya sama lo? Gue udah ngerti keadaan lo sekarang, ayo bertemen. Lo mau kan? -Lai Guanlin'
'Y/n, maafin ibu yg kurang perhatiin sama kamu. Kita harus ketemu buat ngelurusin ini. -bu Kahi'
'Y/n, gue bener-bener minta maaf. Semangat! Gue tau lo manusia kuat, hwaiting Queen! -Park Woojin'
Y/n pergi dari rumah dan bawa paper bag itu. Seenggak nya dia tau masih ada mereka yg nyemangatin dia. Tapi terlambat, dia terlalu capek sama semua nya. Dia mau istirahat untuk selama nya, dan pilihan nya adalah Mati!
"LO GILA?!"
"iya"
"Goblok banget sih lo!"
"Iya"
"Gak punya otak apa lo!"
"Iya, iya dan iya"
"Astaga! Lo kenapa? Badan lo kenapa begini? Gue belom nabrak loh padahal!"
Iya, y/n berniat bunuh diri dengan nabrakin dirinya ke mobil. Tapi sial nya dia selamat, kenapa dia selalu gagal dalam percobaan bunuh diri nya? Kenapa tuhan nggak ngijinin dia mati kalo dia harus hidup menderita?
-
-
-
"Tunggu disini, gue ambil obat!"
Y/n nggak jawab dan nurutin kata orang itu, ini pertama kali nya seorang Kang y/n nurut sama kata-kata orang lain. Y/n duduk di tengah ruangan ini, nggak tau kenapa tapi dia ngerasa nyaman.
"Siapa nama lo?" tanya orang itu
"Kang y/n" jawab y/n
"Gue Kang Daniel" kata Daniel, sambil ngolesin obat ke luka-luka di badan y/n
"Sakit bodoh!" kata y/n
"Maaf maaf, kok bisa gini sih?" tanya Daniel
"Gosah kepo!" sinis y/n
"Yeuu, gadir lo anying udah gue tolongin juga!"
"Gue nggak nyuruh lo nolongin gue, kan niat nya emang biar lo nabrak gue trus gue mati!"
"Ogah, ntar gue di penjara gegara nabrak orang gila kek lo!"
"Berisik lo, diem bisa kan?!"
Daniel natap kagum y/n, kok bisa ada orang yg super sinis pen bunuh diri. Tadi nya malah dia ngira luka di tubuh y/n cuma settingan.
"Luka di punggung lo gimana?" tanya Daniel
"Obatin lah dodol, lo pikir pala gue bisa muter ke belakang?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Imagine
FanfictionBerisi Cerita Khayalan para Fangirl Notes : -Bahasa gak baku -Gak berfaedah -Tiati Baper :v