Hui (Pentagon)

2.4K 131 0
                                    

Gadis itu berjalan di sepanjang koridor ke arah kelas nya. Jangan lupakan tatapan kagum dari setiap orang yg ngeliat nya.

Nama nya Jung y/n, siswa yg baru-baru ini dapet gelar sebagai siswi paling cantik di sekolah nya. Gak salah emang kalo dia dapat gelar itu, wajah nya cantik, kulit nya putih, tinggi badan nya juga mendukung, jangan lupakan dimple nya yg muncul ketika y/n tersenyum.

Y/n senyum ketika ngeliat seseorang yg jalan gak jauh dari tempat nya sekarang. Dia lari kecil ke arah orang itu dan langsung merangkul si orang itu.

"Hei?"

"Sianjir, kaget gue" kata orang itu

"Parah lo, berangkat gak nungguin gue"

"Ya maap, gue kira lo bareng si Taehyung"

"Taehyung? Who is that? I Just know Hui not Taehyung"

Hui, senyum trus ngacak rambut y/n gemes. Ketauhilah, Hui bahagia banget waktu y/n bilang kalo dia cuma tau Hui.

"Ayo ihh, bengong mulu lo" kata y/n sambil ngerangkul Hui trus jalan ke kelas

-

-

-

Ceritanya udah jam istirahat, baru y/n mau nyamperin Hui tapi udah keburu ada Daniel yg nyamperin dia.

"Y/n di panggil Taehyung, tuh orang nya nunggu di depan" kata Daniel

"Ohh, iya gue otw" kata y/n

"Hu..., lah Hui mana?" tanya y/n

"Keluar barusan barengan Wooseok ama Jinho" jawab Jimin

"Oh oke" kata y/n trus keluar nyamperin Taehyung di depan kelas.

"Apa Tae?" tanya y/n begitu ketemu Taehyung

"Ngantin bareng kuy" ajak Taehyung

"Gue bareng Hui" jawab y/n

"Ohh, yaudah nanti pulbar gue ya sekalian nonton" ajak Taehyung (2)

"Gue bareng Hui!" jawab y/n

"Kenapa sih, lo bareng Hui mulu?" tanya Taehyung kesel

"Kenapa? Masalah buat lo? Nggak kan, berisik deh Tae gosah gangguin gue mulu bisa?" kata y/n trus pergi nyamperin Hui

Jadi tuh cerita nya Taehyung itu siswa tertampan di sekolah ini. Dan dia naksir sama y/n, tapi ya y/n nya biasa aja malah dia risih di gangguin Taehyung mulu. Taehyung tuh playboy makanya y/n gak suka, beda sama Hui yg gak suka maenin perasaan cewek.

Hui pov!

Taman, tempat favorit gue buat ngelepas semua keluh kesah gue. Taman, tempat gue bisa ngekspresiin apa yg gue rasa. Taman, tempat favorit gue sama y/n.

Haha, ngomong-ngomong y/n tau nggak? Gue suka sama y/n, ah bukan suka tapi sayang bahkan cinta. Gue sama y/n tuh temenan dari kecil, kita sahabatan udah lama dan selama itu juga gue nyimpen perasaan gue.

Salah gue ketika ada kesempatan tapi gue gak gunain. Sekarang? Lo liat sendiri siapa saingan lo, Kim Taehyung Most Wanted sekolah. Orang tertampan sekolah, mau di saingin sama gue? Hui? Mimpi lo tinggi sih, dasar Hui Hui.

Gue udah jelas kalah telak sama Taehyung, dia ganteng, dia kaya, sedangkan gue? Hahah, debu jalanan iye gak ada artinya sekali sentil buyar semua. Istilah nya mah si Taehyung mobil nya gue cuma debu nya doang, gak berguna.

"HUI, JAHAT BANGET AKU DI TINGGAL!"

Gue gak pernah ninggal lo kok y/n, cuma emang takdir gak berpihak sama gue aja.

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang