Dark Killer pt.2

1.4K 96 0
                                    

Dengan setelan hitam nya Lesley bersembunyi di gang kecil yg di apit dua buah bangunan besar. Bukan tanpa alasan dia berada disana, dia menunggu seseorang yg harus dia lindungi.

"Rabbit Shooter lo denger gue?" tanya Lesley sembari membenarkan letak earphone nya.

"Ya, kenapa?" jawab Jungkook di seberang sana

"Posisi klien dan pengintai?" -y/n

"10 meter dari posisi lo" -Jk

"Dead?" y/n memanggil Changbin

"Siap!" -CB

"Siap di posisi, naek ke atas gedung buat nyegah kemungkinan terburuk. Arahin senapan nya ke kepala pengintai" -y/n

"Siap!" -Cb

Lesley mengeluarkan pistol nya yg selalu dia bawa kemana-mana dan menyiapkan pistol nya untuk menembak siapapun yg berani mengganggu anak ayam yg sedang dia lindungi. Percayalah walau itu hanya sebuah pistol kecil, namun dengan pistol itu Lesley sudah membunuh puluhan target nya.

"Lesley, gawat! Pengintai bakal nembak Taehyung dari belakang. Lo siap di posisi lo, mereka bakal segera lewat!" terdengar suara panik Jungkook di seberang sana.

"Lesley, hati-hati pengintai nya bahaya banget. Dia bisa nembak lo kapan aja, dan keyak nya dia tau keberadaan lo disana. Hati-hati!" pesan Changbin

"Sial! Dead siap menembak seandai nya gue gagal. Rabbit Shooter pantau keadaan!" perintah Lesley tegas

1

2

3

Srettt.... Dor!

Bunyi tembakan peluru terdengar nyaring di jalanan kota yg sepi ini. Lesley memegang erat pistol nya sedangkan sebelah tangan nya dia gunakan untuk menggenggam tangan Taehyung yg terlihat sangat terkejut dengan kejadian di depan nya.

"Clear!" kata Lesley lalu membersihkan cipratan darah di baju dan masker yg dia gunakan.

Tanpa dia ketahui seseorang yg jauh di sana sedang tersenyum puas dengan hasil kerja Lesley. Bang Yong Guk, tersenyum bangga atas prestasi putri nya sebagai Pembunuh Gelap.

Pria pengintai itu tergeletak di trotoar jalan dengan kepala yg mengeluarkan darah. Taehyung masih menatap kejadian di depan nya dengan mulut ternganga tak percaya.

"Jangan keluar malem kalo lo masih mau idup!" peringat Lesley tegas lalu pergi meninggalkan Taehyung.

Taehyung pergi meninggalkan TKP tempat si pengintai itu terbunuh. Ini memang bukan pertama kali nya Taehyung melihat kejadian seperti ini, maka dari itu dia tidak terlihat terlalu terkejut. Sebagai anak dari pengusaha terkaya di negara itu, Taehyung sudah sering mengalami hal serupa. Namun yg membuat nya terkejut adalah, seseorang tak dikenal nya menolong. Biasanya Taehyung akan di kawal oleh berpuluh-puluh Bodyguard, namun ini? Dia tidak di kawal siapapun namun seseorang menolong nya.

"Y/n?"

Taehyung memanggil seorang gadis yg sedang asik memakan es krim di sebuah minimarket.

"Oh, hai?" kata y/n tersenyum ramah

"Lo ngapain disini?" tanya Taehyung seraya ikut duduk di kursi yg berada di depan y/n.

"Makan es krim" jawab y/n sembari menyesap es krim nya.

Sungguh y/n sangat terkejut dengan ekspresi Taehyung yg jelas sangat santai dan seolah tak terjadi apa-apa.

Nih orang waras? Masa abis liat gituan santai banget -batin y/n

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang