Haechan (Nct)

3.7K 225 8
                                    

Punya kembaran? Its something banget buat gue. Nama gue Lee Rachan, gue punya kembaran nama nya Lee Haechan. Haechan lahir 5 menit sebelum gue, pokok nya Haechan itu segala nya buat gue.

Iya, kita kembar gak seiras. Iye lah, kalo seiras gimana? Yamasa muka gue yg cantik ini bakal ganteng kek dia.

Kalo kalian nanya, apa arti Haechan dalam hidup gue maka gue bakal jawab dia adalah segala nya buat gue. Dia kakak yg baik buat gue, kadang juga dia bertingkah layak nya adek gue.

Dan kalo kalian nanya siapa cowok yg paling gue sayang di dunia ini, kalian pasti tau jawaban yes he is my twins Lee Haechan.

"Rachan? Heh, lo udah makan belom? Dari tadi gue liat lo ngerem aja di kamar, Rachan buruan makan! Kalo kagak gue bogem semua koleksi drama korea lo!"

Nah itu, kembaran gue si Haechan. Kalian harus tau, mulut nya itu loh kek Mamah gue. Ember, Cerewet, Berisik, Toa, pokok nya segala unsur ada di dia.

"Iya Chan, tungguin bentar gue keluar!" bales teriak gue

Tanpa babibu gue keluar kamar dan langsung ke arah meja makan, dimana sang kembaran gue sudah menunggu. Hebat kan, orang nya di dapur suara nya kedengeran ampe kamar gue yg ada di lantai atas.

"Makan lo, jan drakor aja di tontonin!"

"Iye chan, lo udah makan?"

"Beloman, gue nungguin lo hehehe"

"Ish, lo tuh ya ngapain nungguin gue? Aturan makan aja duluan, ntar kalo sakit gimana?" semprot gue

"Ciee, kembaran aku perhatian" kata Haechan

"Bukan nya perhatian, masalah nya kalo lo sakit gue juga sakit Chan!" kata gue sambil nyendok nasi, gue liat Haechan udah ngerucutin bibir nya, ucul banget sumpah.

Tapi ini serius, entah kebetulan atau apa tapi setiap salah satu dari kita ngalamin sesuatu pasti yg satu nya bakal ngalamin hal yg sama.

Kayak waktu itu, Haechan jatoh dari sepeda trus gue jatoh dari pohon. Gue sakit, Haechan juga sakit. Gue berdarah, Haechan juga. Pokok nya gitu lah, nama nya juga kembaran kan ya.



Haechan pov!

Wuss up! Gue Lee Haechan, kembaran nya Rachan. Pasti udah tau kan ya, soal nya gue liat tadi Rachan udah nyeritain tentang gue.

Prinsip gue, Rachan adalah yg terpenting dari yg terpenting. Apapun yg terjadi gue pasti bakal ngedahuluin Rachan. Kenapa? Karna dia sebagian dari diri gue.

Dia adalah cewek yg paling gue sayang setelah Mamah. Dia elemen penting dalem hidup gue. Pokok nya gue naro Rachan di daftar pertama sebagai orang yg paling gue sayang.

Kalian tau? Waktu itu gue pernah punya pacar. Tapi pacar gue itu gak suka sama Rachan karna gue lebih merhatiin Rachan. So, gue mutusin dia dong, karna seharusnya nya dia tau dan ngerti kalo gue dan Rachan itu kembar. Makanya itu gue sampe sekarang masih jomblo, karna gue mau jagain Rachan. Sekalipun gue pacaran lagi, gue akan nyari cewe yg sama persis kayak Rachan. 

Pokok nya kalo ada yg nanya pilih sahabat atau Rachan, jawaban nya Rachan. Pilih temen apa Rachan, jawaban nya Rachan. Pacar atau Rachan, jawaban nya Rachan. Gebetan atau Rachan, jawaban nya Rachan. Rachan atau Rachan, lah? Lu ngetik apaan sih thor?.

"Woy, dongeng mulu lo chan!"

Nah itu, bacot nya mulai keluar.

"Biarin, suka-suka gue lah! Lo bocah udah malem bukan nya tidur" kata gue

"Gaya banget lo anjing, lahir beda lima menit doang juga!" semprot Rachan

"Language say"

"Susu saya lah"

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang