Hari ini lo lagi galau parah, karena Got7 mau ngadain konser dan lo sama sekali nggak megang uang. Mana harga tiket nya mahal banget, kan tambah galau tuh.
Lo lagi asik ngegalau di kamar yakan, tiduran sambil dengerin lagu ballad. Jangan lupakan bungkusan chiki-chiki yg berserakan di atas kasur lo. Pokok nya lo bener-bener lagi dalam Mood yg nggak baik.
Cklek!
Lo nengok dan liat kakak lo, atau biasa di panggil Jae masuk ke kamar lo.
"Wey gendut, udah makan belom lo? Ngapain si, sok sok-an ngegalau pacar aja nggak punya" kata kak Jae
"Berisik banget napadah kak?!" kata lo sensi
"Lo ngapa si y/n? Pake nangis-nangis gitu, cerita sini sama gue" kata kak Jae sambil duduk di samping lo dan makanin chiki yg ada.
"Jadi tuh gini, grup idol kesukaan gue si Got7 bakalan dateng buat ngadain konser. Dan gue nggak bisa nonton karna nggak punya duit, mana harga tiket nya mahal banget. Huhuhu...." kata lo nangis bombay
"Ish, gue kira kenapa kali. Yaudah ah jelek lo kalo nangis, makan sono gih gue udah masak" kata kak Jae
Bel pulang sekolah udah bunyi dari tadi, tapi lo belom pulang karna lagi nungguin Jae yg demi apapun ngaret banget.
Lo nungguin Jae sambil maen hp, tapi lo malah makin galau karna isi tl Line, IG, sampe snap Whatsaap isinya Got7 semua.
"Y/n?"
Lo bangun dari posisi duduk lo karna barusan yg manggil lo adalah Jae.
"Lo pulang sendiri ya, gue udah pesenin grab kok" kata Jae
Lo ngedengus kesel dan duduk lagi, kan kesel yak udah cape-cape nungguin malah di suruh pulang.
"Tau gitu gue nggak tungguin, ngeselin lo ah!" kata lo
"Hehe, maaf ya gue ada kerja tambahan" kata Jae sambil ngacak rambut lo.
Lo balik sendiri, eh nggak deng di anterin sama abang grab pesenan Jae.
Nyampe rumah lo langsung masuk kamar dan fangirlan. Lo rada heran aja, kok tumbenan si Jae keluar mendadak. Biasanya juga dia kalo ada kerja kelompok di kerjain di rumah sama temen-temen nya atau kalo lagi males keluar dia kerjain sendiri.
Jae juga kan bukan tipe orang yg suka ngelayap kemana-mana. Dia lebih suka gangguin lo di rumah, atau belajar. Sekali nya keluar paling ya ke Gramed atau ke Caffe deket sekolah sama temen-temen nya. Tapi tadi lo liat kak Sungjin sama kak Wonpil yg notabene nya temen sepergengan Jae balik bareng lo. Ini Jae kemana?
"Mungkin ada urusan" kata lo sendiri
Setelah itu lo mutusin buat mandi, makan dan tidur. Lo emang suka mandi kalo pulang sekolah, biar nggak gerah katanya mah.
18.30
Lo bangun dari tidur dan kaget waktu liat jam. Lo buru-buru mandi, selesai mandi lo heran ini kok rumah sepi. Apa Jae belom pulang? Mamah Papah lo emang orang sibuk makanya jarang ada dirumah.
Lo keluar dan masuk ke kamar Jae dan bener dia belom pulang. Lo mulai khawatir sama dia, karna emang Jae nggak pernah pergi sampe lama banget kayak gini. Apalagi lo nggak tau jelas dia pergi kemana.
Lo rebahan di kasur nya Jae dan ngeluarin hp lo berniat buat nelfon Jae.
Berkali-kali lo telfon tapi nihil, yg lo dapetin cuma suara operator yg ngasih tau kalo nomer nya Jae nggak aktif.
Cklek!
Lo bangun karna kaget ada yg buka pintu kamar nya Jae tanpa permisi. Dan yg buka pintu kamar adalah Jae sendiri, lo liat dia jalan gontai ke arah lo. Keliatan banget kalo dia lemes dan muka nya pucet banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Imagine
FanfictionBerisi Cerita Khayalan para Fangirl Notes : -Bahasa gak baku -Gak berfaedah -Tiati Baper :v