Samuel Kim, cowok yg baru aja mau masuk ke toko tempat nya kerja itu kaget karna tiba-tiba ada nenek-nenek yg manggil dia di depan pintu toko.
Otomatis Samuel yg mau masuk, balik lagi buat nyamperin itu nenek.
"Kenapa nek?" tanya Samuel
Nenek itu senyum dan ngeluarin sesuatu dari dalem tas nya. Boneka Barbie, cantik tapi pliss Samuel cowok dan nggak main Barbie.
"Ini buat kamu, namanya y/n kamu jaga dia baik-baik ya. Bisa kan?" kata nenek-nenek itu
"Tapi nek, aku nggak main Barbie" sanggah Samuel
"Kamu tolongin nenek bisa kan? Pliss nenek mohon jaga dia baik-baik, nenek mohon banget sama kamu" kata Nenek itu sambil mohon-mohon, bahkan mata nya berkaca-kaca.
Mau nggak mau ya Samuel nganggukin keinginan itu nenek-nenek. Dia ngambil boneka Barbie itu dan masukin ke dalem tas nya. Setelah itu nenek itu pergi, baru Samuel nengok buat liat nenek itu lagi tapi dia udah hilang. Kemanakah nenek itu?
Samuel masuk ke toko nya dan ngeletakin boneka itu di salah satu rak sebagai pajangan. Cerita nya Samuel tuh, kerja di semacam toko mainan gitu dan disana banyak boneka-boneka makanya Samuel naro Barbie itu disana. Kan nggak lucu kalo dia ke gep punya Barbie, bisa malu dong Samuel. Reputasi nya sebagai Cogan tulen bisa tercoreng karna si Barbie.
"Kayak nya tuh nenek sayang banget ama nih Barbie ampe di kasih nama gitu" kata Samuel sambil ngebenerin posisi Barbie nya.
"Kalo di liat-liat, Barbie nya kok cantik ya beda sama yg lain. Gue rasa harga nya mahal nih, makanya tuh nenek sampe sayang banget. Tapi salah alamat sih dia, yemasa gue di kasih Barbie" kata Samuel lagi.
-
-
-
Beberapa hari setelah Samuel dapet boneka itu, dia ngerasain banyak kejanggalan. Mulai dari yg pertama, toko nya selalu rapih setiap kali dia mau beresin. Seakan-akan ada seseorang yg beresin gitu, bersih rapih wangi sampe ke lantai-lantai nya juga. Yg kedua, dia udah beberapa kali mergokin posisi boneka Barbie itu berubah. Walau cuma geser atau posisi badan yg bergeser sedikit, tapi Samuel ngehin.
Saking penasaran nya sama tuh boneka, Samuel sampe ngawasin boneka itu dari tadi. Mata nya nggak lepas dari si Barbie bahkan dia nggak perduli kalo ini udah waktu nya tutup.
Clinggggg......!!!
Samuel kaget karna tiba-tiba banyak asep warna-warni macem smoke bomb, trus banyak kelap-kelip gliter beterbangan di udara.
"ALLAHU AKBAR!"
Samuel makin kaget karna tiba-tiba muncul seONGgok gadis cantik cem peri dari dalem asep-asep itu.
"Lo-lo siapa?" tanya Samuel takut, cewek itu senyum dan ngedeket ke arah Samuel.
"Hai Samuel Kim, gue y/n" kata cewek itu
"Hah?! Y/n? Lo si Barbie itu?!" kata Samuel nggak selo
"Iya, seneng ketemu lo Samuel Kim. Lo nggak mau pulang?" kata y/n
"Hah?! Gimana bisa, lo..."
"Sam, gue capek pulang yuk!" kata y/n trus gandeng lengan Samuel.
Samuel bener-bener blank, dia masih nggak nyangka kalo cewek ini itu adalah si Barbie yg di kasih nenek-nenek tempo hari.
Y/n keliatan bahagia banget, dia sampe lari-lari kecil ngeliatin bunga-bunga di pinggir jalan. Bahkan banyak cowok-cowok yg ngelirik ke arah y/n, karna gimana ya? Deskripsi dari segala kecantikan tuh ada di dia semua, apalagi dengan gaun, dan tiara yg dia pake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Imagine
FanficBerisi Cerita Khayalan para Fangirl Notes : -Bahasa gak baku -Gak berfaedah -Tiati Baper :v