'Y/n, mau makan di luar nggak? Sama geng jokes juga'
Lo yg lagi tiduran di kasur nya langsung bangun baca Chat dari Jisung, lo bingung sebenernya. Mau makan sekalian kumpul Squad, tapi nya lo mager banget. Trus juga yg bikin lo males makan di luar tuh, pasti nya yg bayar dan yg nanggung semua nya si Jisung.
"Aha, gue ada ide!" kata lo yg ekspresi nya cem di pilem, yg di atas kepala tokoh nya ada bohlam nya itu.
Nggak deh, mending makan nya di rumah gue aja. Kita masak bareng-bareng trus makan, biar lebih kerasa kan tuh moment nya, xixiSerius? Yaudah kalo gitu mah, bilangin anak-anak lo gidah.
Xixi, siyap!
Dengan begitu lo langsung keluar dari chatroom lo sama Jisung dan beralih ke chatroom grup yg berisikan anak-anak setan.
You changed grup name to
'Pelayan-pelayan Bunda 🙈'Anak-anak kuhhh.....
Felix lee
Masya allah sekali nama grup nya.Herin
Tau najis sekalee Princess jadi pelayan nya kutil anoa.Herin, kamu durhaka sama Bunda?
Herin
Haduu, Bunda maaf Herin hilapSomi
Ada apaan Bun, tumbenan ngechat biasa nya nyiderJisung
^2Arin
^3
Daehwi
^4Felix lee
^5Herin
^6Jeongin
^69
Masya allah Jeongin, siapa yg ajarin kamu nulis begitu? Huhu...
Arin
Jeongin, kakak tidak menyangka kalau kamu...Jeongin
Maaf, Jeongin hilap bunda😖😖Somi
Keluarga macam apa ini, kenapa drama banget?Felix
Y/n, to the point elah lama amet loHehe, iya jadi kam gini tadi Jisung ngajakin makan sama kumpul squad. Tapi nya gue lagi males keluar, trus gue bilang gimana kalo makan di rumah gue tapinya kita masak sendiri. Mau nggak?
Daehwi
ATUH KALO MAKAN MAH AING MAU!Arin
Iya bun, ayo kapan otw?!Jeongin
Heran gercep nya sama makanan doangJisung
Yaudah, siapa yg mau belanja?Lo aja Sung, sekalian jalan kesini kan lo ngelewatin pasar tuh
Jisung
Siyap, yg rumah nya deket gue siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Imagine
FanfictionBerisi Cerita Khayalan para Fangirl Notes : -Bahasa gak baku -Gak berfaedah -Tiati Baper :v