"Njun?!"
Orang yg lo panggil 'Njun' nengok dan senyum sampe gingsul nya keliatan. Langsung aja kan tuh lo samperin dia yg kek nya lagi pewe banget di bawah pohon.
"Lagi gambar ya Njun?" tanya lo
"Iya nih, hehe" kata nya sambil nyengir
"Gambar apa Njun?" tanya lo lagi
"Tuh pohon gede yg disana" kata nya sambil nunjuk pohon beringin yg gede banget di tengah taman.
"Ohhh...." kata lo sambil ngangguk-ngangguk, trus lo mikir ini kan taman sekolah kenapa ada pohon beringin? Mana gede bat lagi, kan serem jadi nya.
Cowok di samping lo ini namanya Huang Renjun, sekelas sama lo bahkan duduk sebangku sama lo. Suka plus jago banget gambar, trus kalo dia abis gambar nya biasanya di kasih tau ke lo. Lo deket sama dia banget malahan, dulu tuh cerita nya gini. Pas pertama kali masuk kelas 11 kan lo sekelas sama Renjun, nah pas itu lo telat akhirnya nggak dapet bangku. Sisa satu bangku dan itu paling belakang, akhirnya lo duduk disana bareng Renjun.
Awalnya lo nggak diem aja kan tuh, beberapa hari duduk sama Renjun lo nya gitu-gitu aja. Bahkan nggak pernah ngobrol, lo lebih sering ngobrol sama temen yg duduk di depan lo si Haechan sama Jeno. Sampe pas itu lo liat Renjun lagi gambar, dia gambar salah satu tokoh Anime dan gambar nya bagus banget. Lo mulai tanya-tanya kan tuh ke Renjun, trus lo minta bikinin gambar Taeyong NCT ke dia. Udah deh kalian deket, sampe sekarang.
"Lo mau tidur, y/n?" tanya Renjun
"Ha? Ehh, iya ntar kalo bel bangunin ya" kata lo sambil masang headshet dan senderan di pohon, trus lo tidur deh. Kebiasaan lo emang, kalo istirahat pasti tidur.
Saking pules nya lo tidur sampe nggak sadar kalo Renjun ngeliatin lo sambil senyum-senyum. Bahkan sekarang Renjun bukan ngegambar pohon, tapi muka lo.
Hampir tiga puluh menit Renjun berkutat sama buku gambar nya buat ngelukis wajah lo yg lagi tidur. Dan sekarang dia udah selesai bertepatan dengan bel masuk yg bunyi.
"Y/n, bangun udah bel" kata Renjun sambil goyang-goyangin badan lo
"Hey, y/n ayo bangun!" kata Renjun sedikit ngegas(?)
"Eungg...." lo bangun dan ngerenggangin badan lo
"Ayo nanti telat, pelajaran bu Sunny kan?" kata Renjun
Lo ngangguk dan ngekorin Renjun sambil nguap beberapa kali.
"Buruan, emang mau di hukum?" kata Renjun sambil ngerangkul lo, dan sedikit nyeret lo biar jalan nya rada cepet.
"Iya iya, nyawa gue belom ngumpul nih" kata lo sambil nguap
"Kebo dasar, btw nanti pulsek ke rumah gue ya" kata Renjun
"Ngapain kerumah lo, ada makanan nggak?" tanya lo, tipe orang yg nggak tau malu emang.
"Pantesan badan lo bulet gitu, tenang aja makanan banyak" kata Renjun
"Tapi mau ngapain?" tanya lo, karna kan tumbenan ya si Renjun ngajak main ke rumah nya.
"Temenin gue, bonyok gue pergi trus gue suruh jaga rumah jadi nggak bisa keluar. Jadi main nya di rumah gue aja ya" kata Renjun
"Ohh, oke oke!" kata lo
Renjun senyum trus ngacak rambut lo gemes, trus dia narik lo buat cepet-cepet masuk kelas.
Sekarang kan udah pulang sekolah, jadi nya lo udah di rumah Renjun. Lo sama Renjun lagi nonton film horror yg baru kemaren keluar, apa itu Sajen ya?
Sebenernya mah Renjun doang yg nonton, lo kan orang nya penakut. Dari film di mulai, lo ngumpet di belakang punggung si Renjun.
"Y/n, cemen amat si lo! Ini nggak serem tau" kata Renjun
"Bodo amat gue takut, huhu...." kata lo sok sok nangis bombay
"Sini-sini, sama gue" kata Renjun, trus dia ngerangkul lo dan nyembunyiin wajah lo di dada nya Renjun.
Kaget? Jelas, tumbenan kan di Renjun kayak gini. Baper? Jangan di tanya, cewek mana yg nggak baper di giniin?. Lo cuma diem nikmatin irama jantung lo yg bener-bener ngedugem di dalem sana. Sebenernya sih lo takut, takut kalo Renjun denger detak jantung lo. Kan malu coy kalo ke gep deg degan.
Renjun emang udab biasa ngerangkul lo, tapi nggak pernah sedeket ini. Orang ini mah lo hampir pelukan ama dia.
Badan nya wangi bat, masya allah -batin lo
"Y/n, gue kebelakang dulu ya ambil minum" kata Renjun sambil ngelus kepala lo
"Ha? Ehh iya" kata lo trus ngelepas pelukan lo ke Renjun
"Sebentar ya, jangan takut" kata Renjun
Lo ngangguk dan Renjun pergi, sebenernya mah lo takut. Mana ini film lagi bagian terserem nya, Renjun nggak ada udah gitu kan di rumah Renjun nggak ada siapa-siapa cuma lo sama dia.
5 Menit,
10 menit,
15 menit,
20 menit,
Pliss, ini kenapa Renjun lama banget ngambil minum doang? Perasaan dapur nya deket dah. Lo udah takut aja kan tuh, takut si setan yg ada di film muncul.
Brugh...!!
Lo kaget karna denger suara benda jatoh dari kamar nya Renjun. Dengan takut-takut lo berniat buat ke kamar nya Renjun.
Ceklek!
Lo ngebuka pintu kamar Renjun pelan-pelan, takut nya penampakan yakan yg ada di dalem.
Blam!
Lo kaget waktu liat isi kamar Renjun, bukan karna penampakan. Bukan juga karna Renjun yg lagi benerin lukisan, tapi yg bikin lo kaget adalah gambar lukisan yg terpajang di kamar Renjun. Semua itu, gambar wajah lo.
Renjun nengok ke lo yg kaget sama semua nya, trus dia garuk tengkuk nya yg nggak gatel sambil jalan ke arah lo.
"Yah, ketauan deh kalo gue nyimpen banyak lukisan lo" kata Renjun
"Lo-lo yg buat semua ini?" tanya lo gagap, Renjun senyum dan ngangguk.
"Njun, itu...."
"Itu waktu lo lagi main sama Haechan, lo ketawa girang banget dan gue diem-diem ngelukis lo" kata Renjun
"Trus yg ini, ini tadi kan?"
"Iya, itu tadi pas lo lagi tidur dan gue ngelukis lo" kata Renjun
"Njun..."
"Lo tau nggak, gue nggak cuma nyimpen lo dalam lukisan yg gue buat doang" kata Renjun
"Ha? Di-dimana?" tanya lo
Renjun senyum dan ngambil tangan lo, dia naro tangan lo di dada nya.
"Disini, di dalem hati gue" kata Renjun
"Njun, lo..."
"Intinya gue nggak mau nunda lagi, gue nggak mau keduluan sama Jaemin. Jadi y/n, would you be mine?" tanya Renjun
"Njun, diem jangan di potong!" kata lo, waktu liat Renjun udah mau ngomong lagi. Kesel lo tuh, mau ngomong di potong mulu.
"Iya gue mau jadi pacar nya Huang Renjun!" kata lo
Chup!
"Makasih y/n kuhhhh!" kata Renjun nyium pipi lo, trus meluk lo.
"Heh condet, berduaan di kamar mana pake pelukan lagi lo!"
Lo sama Renjun nengok dan nyengir ke Justin, sepupu nya Renjun.
Fin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Imagine
FanfictionBerisi Cerita Khayalan para Fangirl Notes : -Bahasa gak baku -Gak berfaedah -Tiati Baper :v