Youngmin (MXM)

2.1K 115 1
                                    

Fenomena Super Blue Blood Moon, lagi anget-anget nya di bahas. Di rumah, di sekolah, di halte, di kampus, di kantor dan lebih parah nya di toilet aja mereka bahas tuh Gerhana.

Gak jauh beda sama rombongan anak kuliahan ini, kebetulan nya mereka dapet tugas buat ngamatin si Gerhana itu. Makanya dari tadi mereka lagi ribet debat soal spot buat liat gerhana.

"Ah! Tolol, gedung siapa mau lo panjat?!" umpatan keluar dari mulut orang yg muka nya mirip tokoh Ponyo, sebut aja dia Sewoon.

"Lo lebih tolol! Lo spiderman kali manjatin gedung?" sekarang cowok bantet ikutan ngebacot, sebut aja si tersangka dengan nama Jimin.

"Berisik banget napadah?" satu-satu nya cowok caplang ngerasa terganggu di tidur nya. Sebut aja dia Chanyeol

"Yeol, nggak ada hal berfaedah laen yg bisa lo lakuin apa selain tidur? Misalnya sumpel tuh mulut dua, pusing gua lama-lama" si pemeran utama mulai berkoar, panggil aja Youngmin.

"Ngeributin apa dah lo pada?" tanya Chanyeol

"SPOT BUAT LIAT GERHANA, MAKANYA JANGAN TIDUR MULU!" Jimin ama Sewoon jawab kek paduan suara, kompak.

"Mampus! Disembur kan lo" Youngmin malah mengamini si caplang.

"B aja anjir, udah sih kita di pinggir pantai aja ribet amat!" kata Chanyeol santai

"Yeol? Lo mau mati?!" Jimin jawab gak selo

"Kaco lo Yeol, ini Super Blue Blood Moon bisa di bayangin seberapa dalem nya air laut bakal pasang. Lo mau keseret ombak, hah?! Kalo lo Mermaid sih santai aja, lo bisa berenang lah ini berenang aja kaga bisa gaya banget mau di pantai!" Youngmin ngomong tanpa titik, koma, labas terus.

"Min, kalo mau ngehina gue gak usah muter-muter nyari bahasa yg alus dah" kata Chanyeol yg ngerti ke arah mana maksud omongan Youngmin yg secara gak langsung ngehina dia gak bisa berenang.

"Youngmin bener kali Yeol" Sewoon mengamini Youngmin.

"Kan kita liat di atas bukit yg deket pantai sih, gak pas di pantai nya banget" -Chanyeol

"Iya sih, bukit kan tinggi trus pasti kita bakal dapet banget gambar nya" -Jimin

"Gimana Min? Lo mau?" Sewoon nanya Youngmin

"Yaudah deh, dari pada nih tugas kaga kelar-kelar" Youngmin akhirnya setuju

"Oke deal nih?" Chanyeol mastiin

"Deal!" saut tiga temen nya

-

-

-

Malem nya sekitar ba'da isya mereka berangkat menuju pantai.

Sekitar 15 menit, mereka udah sampe di pantai dan langsung prepare nyiapin perlengkapan.

Chanyeol ngecek Teleskop, Youngmin sibuk nyiapin catetan, Sewoon megang kamera, dan Jimin tugas nya ngamatin kondisi cuaca.

"Lensa mana ini?" tanya Sewoon yg lagi ngotak-atik kamera

"Di tas gua Woon, sekalian ambilin cemilan gue ya" kata Youngmin masih sambil nyiapin bahan catetan nya

"Wah, parah lo Min punya makanan di umpetin. Masih aja nahan ama temen" Jimin sewot ke Youngmin

"Gak danta lo, nanya aja nggak kebagusan banget gue nunjuk-nunjukin" bales Youngmin

"Heh! Lo berdua jangan ribut mulu napa, kaga tau gue pusing ini nganuin Teleskop bantuin kek" kata Chanyeol

Abis itu suasana tenang, semua sibuk sama tugas nya masing-masing. Sesekali mereka ngobrol buat ngilangin bete.

"Woahh, ini keren banget sumpah!" Youngmin natap takjub gerhana

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang