Park Woojin (Wanna One)

2K 112 9
                                    

Gadis itu, sebut aja nama nya Jung Hyemi lagi bersemedi di dalem kamar nya. Dari kemaren tuh anak gak keluar dari kerajaan tercinta nya.

Orang tua lo juga sampe khawatir karna dari kemaren lo jarang ngomong. Beberapa hari ini perilaku lo berubah.

"Hye? Mamah mau ke salon kamu mau ikut nggak?" teriak Mamah lo

"Nggak mah, tinggalin makanan aja" bales lo

"Oke, mamah jalan ya"

Hening, setelah itu nggak ada suara sama sekali. Lo nelungkupin kepala lo ke bantal, sebenernya ada yg lo sembunyiin beberapa hari ini. Lo bingung mau cerita kemana, secara sahabat-sahabat lo lagi pada sibuk semua.

Cklek....

"Loh? Kata nya ke salon mah?" kata lo pas ngerasa ada yg buka pintu kamar lo

"Siapa?"

Lo langsung bangun pas denger suara ini, lo kenal banget sama suara ini. Lo langsung lari meluk dia, dan nangis di pelukan dia. Lo numpahin beban yg hampir seminggu ini lo pendem.

"Kenapa?" tanya dia

"Woo-woojin, Huaaaaaaaa......" lo masih nangis sambil meluk Woojin.

Itu Park Woojin, sahabat lo di SMA dia yg selalu dengerin cerita lo. Temen curhat lo, temen gabut lo, temen maen lo, pokok nya temen baik lo.

"Gue putus Jin!" kata lo yg udah mulai tenang

"Hah?! Putus? Sama Mark? Kok bisa?!" tanya dia gak nyelo

"Gak tau, dia mutusin gue tanpa alesan yg jelas. Gue kecewa banget Jin, mana nih ya dia nyinyirin gue di snap Whatsapp nya" jelas lo

"Brengsek tuh orang, gila yamasa orang kek lo di tinggalin gitu aja. Gue kok curiga nya ada kompor ya Mi?" kata Woojin

"Entah, gue gak tau dan gak mau tau. Sekarang mah udah lah Jin, masing-masing aja gue udah lega juga kok. Dari tadi tuh gue cuma mau nangis aja"

"Nangis? Trus kenapa gak nangis dari tadi? Kenapa pas gue dateng lo baru nangis?"

"Gak tau, pokok nya dari tadi tuh gue tuh mau nangis di depan lo gitu"

"Hahah, ada ada aja lo yaudah lo tenang aja ada gue kok yg selalu sayang sama lo"

"Jin, maafin gue ya"

"Maaf? Maaf buat apa?"

"Karna gue gak bisa bales perasaan lo, karna gue nyakitin lo. Maafin gue Jin, maafin"

"Gak papa Mi, gue masih disini kok sama perasaan yg sama. Gue nunggu lo siap kok Mi"

"Maafin gue Woojin" kata lo sambil meluk dia

"Gak papa ih, latihan kuy dari pada ngegalau"

"Kuy lah"

-

-

-

Lo sama Woojin lagi latihan sekarang, lo sama Woojin emang punya hobi yg sama yaitu Dance. Di sekolah kalian di julukin Couple dance.

Satu hal, Woojin itu suka sama lo dari lama tapi lo nya cuma nganggep Woojin sahabat lo. Udah sering Woojin bilang kalo dia sayang lo, dan sesering itu juga lo berusaha ngeyakinin Woojin kalo dia cuma sahabat lo.

"Mi, TOD kuy" kata Woojin pas kalian istirahat

"Kuy" bales lo

Akhirnya lo suit sama dia dan hasilnya lo yg kalah.

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang