Junhoe melihat kesekelilingnya, tampaknya keadaan sudah aman. Junhoe menghembuskan napasnya, gurat lelah terpancar dari wajahnya.
"Kenapa lari?" Tanya Mina dengan napas yang tidak teratur.
"Gue gak bisa jelasin. Kalau mau misi ini berhasil, jangan ada yang ngomong lagi." Ucap Junhoe datar.
"Tolong jangan sembunyiin apapun dari kita." Rose menatap Junhoe. Junhoe memejamkan matanya, ia menyandarkan kepalanya pada batang pohon.
"Ini untuk kita semua, jadi jangan sembunyiin apapun Jun, kita perlu tau." Ucap Eunha, tampaknya ia sudah berhasil mengalahkan rasa takutnya.
"Kita dikejar."
🐾🐾🐾
Jiho mencuci wajahnya. Entah mengapa rasanya ia sangat mengantuk. Mata Jiho sangat berat untuk terbuka
'Kenapa gue ngantuk gini?' Tanya Jiho pada dirinya sendiri. Ketika ia membuka matanya utuh, sebuah tulisan tampak jelas dikaca kamar mandi.
"Halo Kim Jiho. Kau adalah korban pertamaku."
Jiho menutup mulutnya rapat, jelas itu adalah sebuah teror yang ditulis dengan darah sepertinya. Jiho berlari meninggalkan kamar mandi sekolah. Namun, sebuah kaki menghalanginya.
"Ups! Lo jatuh deh!" Ucap seorang gadis yang sengaja menyandung kaki Jiho.
"Sae, lo jahat banget, hahaha." Tawa teman gadis itu. Gadis bernama Saerom itu hanya tersenyum sinis.
"Soalnya dia sok cantik sih, Jeong." Saerom menjambak rambut Jiho. Namun tak kalah, Jiho balas menjambak rambut Saerom. Sementara Sujeong hanya diam menonton.
"Jiho stop!" Itu suara berat Junhoe. Tak hanya Jiho yang berhenti, Saerom juga. Ia tak percaya salah satu anak dari kelas 'itu' bisa berbicara.
"Udah Ho, ayuk." Junhoe menggandeng tangan Jiho menuju kelas. Sujeong dan Saerom masih merasa percaya tak percaya mendengar suara dari salah satu mereka.
"Jiho kenapa?" Tanya Rose segera menghampiri Jiho yang sudah berantakan.
"Berantem sama Saerom." Junhoe sudah tak segan-segan menggunakan mulutnya untuk berbicara.
"Gue kesel ditindas dia mulu!" Ucap Jiho kesal. "Mana tadi gue diteror lagi." Jiho menghembuskan napasnya kasar.
"Diteror gimana?" Kali ini Chaeyeon yang bertanya. Jiho menceritakan kejadian yang dialaminya di kamar mandi sekolah tadi.
"Sial! Dia berani sampai kesekolah juga?! Lo jangan pernah ngomong pake mulut lo Ho. Keep silent, ok?" Ucap Junhoe.
"Dia siapa Jun?" Tanya Rose.
"Dia yang udah buat kita semua terjebak dalam kebisuan."
🐾🐾🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent ✓
Mystery / ThrillerDon't speak with your mouth or you'll die ©littlepinkeu, 2017