Mereka kembali melanjutkan perjalannya malam ini. Mereka sudah siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi.
Berhasil atau mati.
"Jun, gue mau lihat buku petunjuk itu." Pinta Mina. Kini mereka sedang berada disuatu gubuk tua yang reyot. Junhoe segera memberikan buku yang ia dapat di perpustakaan itu kepada Mina.
'Kok kaya ada yang aneh dari buku ini.' Batin Mina. Rasanya buku ini tidak benar, entah mengapa perasaan Mina mengatakan begitu.
"Kenapa Na?" Tanya Eunwoo yang menangkap ekspresi berbeda dari wajah Mina. Mingyu yang ada didekat Eunwoo ikut mendekat.
"Kayak ada yang beda dari buku ini. Buku ini kaya bakal bawa kita kedunia yang berbeda." Terang Mina, setelah ia membaca buku yang tidak terlalu tebal itu.
"Sebentar biar gue baca." Ujar Mingyu. Mina memberikan buku itu pada Mingyu. Eunwoo ikut membaca.
"Gimana? Kita jalan sekarang?" Tanya Jungkook. Semua mengangguk kecuali Mina, Eunwoo, dan Mingyu.
"Kenapa?" Tanya Junhoe dengan suara yang pelan. Hanya ia yang boleh menggunakan suaranya kini.
"Kita bakal kedunia yang berbeda dari sekarang. Bersiaplah." Ujar Eunwoo dengan ekspresi datar.
"AWAAAASSS!!" Teriak Jiho ketika suatu cahaya terang melintas diatas kepala mereka.
🐾🐾🐾
"Woy, bangun!" Jiho mengguncang badan Rose serta Chaeyeon yang berada disampingnya.
"Perjalanan kita bakal dimulai." Ujar Mingyu dengan suara yang sangat kecil.
Rose dan Chaeyeon terbangun. Rasanya mereka bermimpi aneh semalam.
"Kita bisa pake mulut kita buat berbicara, tapi kita gak boleh buat suara apapun." Ucap Eunwoo dengan suara yang amat sangat rendah.
"Jiho, lo inceran pertamanya. Lo tetep harus waspada." Mina mengingatkan. Jiho mengangguk.
Mereka bersepuluh berjalan melintasi rumput disuatu padang. Angin cukup kencang menerpa, tapi rasa waspada lebih banyak mereka rasakan.
"Jiho hati-hati." Chaeyeon mengingatkan Jiho, karena kini posisi Jiho berada dipinggir yang bersebelahan dengan jurang.
"Amaann." Jiho berjalan pelan, namun entah bagaimana, ia menginjak sebuah batu yang licin sehingga menyebabkan tubuhnya menjadi oleng dan terjatuh.
"JIHOOOO!!"
🐾🐾🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent ✓
Mystery / ThrillerDon't speak with your mouth or you'll die ©littlepinkeu, 2017