11;The Club

2.4K 439 20
                                    

Hingar bingar suara musik beradu dengan hentakan dilantai dansa. Ini kali pertama Somi memasuki area club. Berbanding terbalik dengan Eunbin. Kini, Eunbin, Jeno, dan Somi.

"Ramai banget kak." ujar Somi sambil berbisik.

"Namanya juga Club. Gimana, ada yang keliatan aneh?" tanya Eunbin.

"Kak, feeling aku kekamar nomor 34. Disini ada kamar?" tanya Somi.

"Ada, ayo kita telusur. Jen, lo jangan kelepasan njir." ucap Eunbin.

"Iya." balas Jeno singkat.

Sebenarnya Mingyu memaksa ingin ikut. Namun, ia dilarang oleh Mina karena saat ini identitas mereka adalah sudah meninggal. Mereka juga tidak mau memberi tau apa yang terjadi pada mereka sehingga bisa tertidur lama. Chaeyeon bilang, mereka bisa memberi tau jika semua sudah berkumpul.

"Ini kamarnya. Gue yakin gak ada yang lagi main didalem." ucap Jeno.

"Kamarnya kedap suara bego. Mana kedengaran." jawab Eunbin.

"Mau gak mau kita harus nanya kamar ini dipake ato gak." ucap Jeno. Somi gak paham apa-apa disini, mana dia disuruh pake mini dress gitu sampai Haechan hampir mimisan.g

"Bodo so much lah. Masuk aja." Eunbin langsung membuka pintu kamar 34 itu.











"L-loh? Kakak?!"







👣👣👣






"Trus gimana ceritanya kakak yang disini?"

"Kok kakak bangun gak kayak yang lain?"

"Trus itu tadi cewek, siapa?"

Pemuda dengan wajah yang sangar didepan Eunbin ini mengacak rambutnya frustasi. Bingung mau menjelaskan darimana.

"Eunbin, dengerin kakak ya. Pertama, kakak gak tau gimana kakak bisa disini. Kenapa kakak bisa terpisah dati Rose. Kakak juga gak ngerti. Yang jelas saat kakak bangun kakak udah ada dikamar itu. Kedua, kakak bangun karena ada yang nyalurin energi ke Mina dan Mingyu. Karena apa? Saat melawan Vata kakak bersama mereka yang ngebuat kita terhubung. Dan yang terakhir. Kakak gak kenal itu cewek siapa." jelas pemuda didepan Eunbin ini.

"Ini beneran kak Junhoe kan?" tanya Jeno.

"Iya, gue Junhoe. Lo siapa?" tanya pemuda itu alias Junhoe.

"Gue Jeno. Sepupu kak Jiho." jawab Jeno.

"Somi kak."

"Adeknya Jungkook ya?" Somi hanya mengangguk.

"Kak, kakak cuma sendiri disini?" tanya Eunbin.

"Kakak rasa enggak." Junhoe mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru Club.

"Trus kira-kira siapa lagi?" tanya Eunbin tak sabar.

"Ada Jungkook, Jiho, Jaehyun, dan Rose. Kakak rasa mereka masih belum bangun. Kita harus coba nyari dimana mereka disimpan.









"Gudang belakang." jawab Somi tiba-tiba.





👣👣👣


Nahh kan malah juned

Double yaa, huu pendek ya kan yaa. Heheh mau gantung-gantung dulu😂
Janlup Vomment.

Silent ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang