9;Begin

4.5K 726 65
                                    

Note: *kalimat yang dimiring dengan petik dua itu bicara dengan isyarat.
Kalimat yang dimiring dengan petik satu itu bicara dalam hati

🐾🐾🐾

Sekarang mereka semua telah sampai didepan kastil Vata. Satu kata yang ada dalam pikiran mereka BESAR. Tanpa pikir panjang lagi, mereka masuk secara menyelinap dengan bantuan Mrs. Irene.

"Mina tetap sama Junhoe, oke?" Ujar Eunwoo. Mina cuma mengangguk.

"Gue ikut." Tiba-tiba Mingyu yang berdiri disamping Jungkook pindah kesebelah Mina.

Rose berdoa didalam hati, agar semua yang ia lalui kini berhasil dengan sempurna. Walau ia tahu ini tidaklah semudah yang ia pikirkan.

'Tuhan. Jika usiaku berakhir disini, maka biarlah arwahku damai disisimu. Ameen.'

Semua yang disana otomatis dapat mendengar doa Rose walaupun ia hanya membatin.

'Ameen' Semua mengaminkan dalam hati.

'Eunha, lo sama gue keruang pemujaan. Sebentar lagi sabit akan naik' -Jungkook.

Eunha hanya mengangguk. Ia bingung kenapa harus ia yang dipilih untuk menghancurkan semua ini.

'Haduhh. Kenapa gue dah? Gue deg-degan ini.' -Eunha.

'Karena lo garis keturunan utama selain Jaehyun dan Chaeyeon, Una." -Mingyu.

'Gue lupa kalau kalian bisa denger.' -Eunha.

Sekarang mereka sudah bergerak menuju kastil. Mereka berpencar. Junhoe, Mina, serta Mingyu menuju tempat Vata. Karena hanya Junhoe yang bisa membunuhnya, sementara Mina sebagai penunjuk arah, dan Mingyu yang menjaga mereka.

Jiho, Rose, dan Jaehyun sebagai tim pengalih perhatian. Jiho dan Rose pernah belajar karate ketika SMP, sedangkan Jaehyun emang hobi berantem.

Chaeyeon dan Eunwooo bertugas untuk mengamati keadaan serta menjaga Mrs. Irene yang mengendalikan bulan.

Eunha dan Jungkook yang akan menghentikan semuanya. Semua bergantung pada Eunha dan Jungkook.

"Semua akan baik-baik saja bukan?" Ujar Mina denfan wajah yang pucat.

"Pasti! Percaya sama gua. Gua bakal lindungin lo." Mingyu menatap Mina untuk memberi sedikit kekuatan padanya.

'Cih!' -Junhoe.

'Lo kenapa June?' -Jaehyun.

'Gak, gue gapapa.' -Junhoe.

Walau jauh mereka masih mampu mendengar satu sama lain. Kecuali jika menggunakan isyarat yang biasa mereka gunakan.

Silent ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang