Bakal di un-publish untuk keperluan revisi......Jessica Mila Allysa atau yang biasa kita kenal dengan nama Jessica Mila dan sering dipanggil Mila.
Ia adalah salah satu artis yang sedang naik daun akhir" ini.
Sejak membintangi sinetron yang sempat mendapat rating 1 itu dirinya sering mendapat job.
Anak bungsu dari 3 bersaudara. Dan ia paling cantik sendiri karna kedua saudara nya pria.
*****
"Kemana kevin mil?" tanya salah satu rekan kerjanya.Hari ini adalah acara perpisahan pemain sinetron ini.
"Gak tau gue.." ujar nya cuek dan berlalu pergi.
"Chelle gue bakal kangen banget sama lo."
"Gue juga mil. Tapi lo tenang aja. Setelah ini kita tetep ketemu terus dan tetep menjalin persahabatan kan?"
"Iya dong chelle." mila mengulas sebuah senyuman merangkul bahu temannya.
"Kevin mana sih lama banget tuh bocah." celetuk gentong eh ricu maksutnya yang tiba- tiba saja ikut nimbrung.
"Kurang kevin doang?" tanya mila.
"Iya. Suami lo kemane aje sih?"
Mila mencebikan bibirnya. "Sembarangan deh kalo ngomong."
"Mil lo coba hubungin deh!"
"Kenapa gak lo aja? ga punya pulsa?"
"Suka bener deh kalo ngomong. Gue serius mil. Lo telpon ajah."
"Gak ah. Lo aja."
"Udah. Kalian apaan sih. Biar gue aja." ucap michelle menengahi.
Setelah merogoh tas nya. Michelle tiba2 menepuk jidatnya. "Kenapa?" tanya ricu dan mila serempak.
"Gue lupa kalo pulsa gue tuh abis."
"Dasar. Artis kok ga punya pulsa. Apa kata fans lo nanti." cibir ricu.
"Gaisa. Ngaca deh lo kak." mata michelle menyipit.
"Gausah di telfon. Tuh orang nya udah berangkat." ucap mila menunjuk seseorang dengan dagu nya.
"Biang kerok nya dateng jugaa..." bising orang orang.
"Heh vin.. Lama amat lo.."
"Hehe... Iya nih." ucap kevin sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.
"Kemana aja?"
"Kebablasan kencan sama sahila." ucap nya tanpa dosa.
"Dasar." ucap ali lalu melempar gumpalan kertas.
"Awshh.." kevin meringis pelan saat merasa perut nya di cubit seseorang.
"Malu ah vin." ucap sahila pelan.
"Heh lu pade, Pacaran jangan disini. Bikin iri yang jomblo uy.."
"Makanye cari dong!" balas kevin.
"Cari2 emangnye ikan di cari!"
Tanpa orang2 disitu sadari sedari tadi mila sakit hati. Hati nya serasa diremas remas oleh tangan tak kasat mata. Sungguh meski ia tau bahwa saat ini hubungannya hanya sebatas sahabat.
*****
Kini mila sedang duduk termenung di taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love {TAHAP REVISI~TAMAT}
Short Story"Ini semua memang salahku, aku mencintai pria yang menganggapku hanya sebatas sahabat" ~Jessica Mila Allysa. "Aku memang menganggapmu sahabat. Dan akan terus seperti itu sampai seterusnya. Tapii..... Di dekat mu aku merasakan getaran ini. Getaran a...