PART 8

152 7 3
                                    

"Benci Jadi Cinta"


Dafa mengundang Andrian dan Kevin untuk masuk ke grup what's app yang baru saja dia buat dengan nama "grup
sementara". Andrian dan Kevin pun langsung menerima undangan chat itu.

Kevin : ada apa Daf?

Dafa : gue mau minta tolong dong sama kalian berdua.

Andrian : minta tolong apa?

Dafa : kan bentar lagi gue mau ulang tahun nih, bantuin gue dong buat bilangin ke anak-anak.

Kevin : maksud lu kita ngomonginnya di kelas-kelas gitu?

Dafa : that's right. Tumben lu pintar

Kevin : kemana aja lu selama ini, baru nyadar kalau gue pintar.

Andrian : ya kan biasanya lu cuma pintar ngerayu cewek doang Vin haha.

Kevin : sialan lu! Ah udah ah kembali ke topik

Dafa : haha makanya jangan PD amat jadi orang

Kevin : ya elah masih aja di bahas, gue live nih. ancam Kevin

Andrian : itu yang lu sebut dewasa kemaren Vin?

Kevin : ah baper amat lu, kan gue bercanda.

Dafa : orang lu yang baper juga malah nuduh orang wkwk

Kevin : bodo amat dah. Jadi ini rencananya gimana Daf?

Dafa : iya nanti kan kalian ngumumin ke kelas-kelas nih, nah kalau kelas XI.IPA1 bagian terakhir aja ya di umuminnya.

Andrian : kenapa?emang lu ngundang semua kelas?

Kevin berdo'a diseberang sana, berharap Dafa tak sebodoh kaya kemarin lagi.

Dafa : ya ngga apa-apa. Sebelum lu berdua ngumumin kelas yang gue maksud, gue mau gue sendiri yang bilang ke orang itu. Tulis Dafa yang begitu hati-hati setiap ketikan
kata-katanya itu. Ngga semuanya juga sih, gue undang semua anak IPA dari kelas X-XII. Anak IPS paling yang gue undang yang gue kenal doang.

Andrian : siapa orang yang lu maksud? Tanya Andrian yang masih penasaran.

Dafa : ntar lu juga bakal tahu.

Kevin : oke, kita siap ngebantu lu Daf. Tulis Kevin akhirnya, agar Andrian tak semakin curiga. Kata-kata Kevin barusan mengakhiri percakapan mereka.

***

Seminggu menjelang pesta, Andrian mulai mengumumkan antar kelas atas rencana ulang tahunnya Dafa, dia juga ditemani oleh sahabatnya Kevin. Kelas Naya adalah kelas terakhir yang mereka umumkan, karena memang seperti itu lah yang disuruh Dafa.

Saat jam istirahat Dafa menghampiri Naya di kelasnya. Naya terlihat mematung sejak kedatangan Dafa. 

"Hai Nay," sapa Dafa akhirnya membuat Naya terkesiap.

"Mmm iya kak," jawab Naya terlihat kikuk.

"Oh iya minggu depan lu ada acara ngga?" tanya Dafa.

"Ngga ada kak, emang kenapa?" tanya Naya balik.

Because Of You (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang